Cara Menjadi Awet Muda Tidak Terlihat Tua Dengan Makan Sayur dan Buah

Jika tidak ingin cepat terlihat tua dan mau tampil muda maka cobalah untuk melakukan pola makan yang sehat, karena dari makanan dan minumanlah banyak masalah-masalah kesehatan timbul. Salah satu makanan yang dipercaya banyak orang bisa membuat seseorang menjadi awet muda adalah sayur-sayuran dan buah-buahan segar.

Jika anda tidak percaya bolehlah anda cek di google cerita tentang Annette Larkins yang dari segi umur sudah kepala tujuh namun dari penampilannya masih terlihat seperti orang yang berumur kepala empat. Annette Larkins hanya makan sayur dan buah yang ditanam sendiri di kebun yang diairi air hujan tanpa dimasak terlebih dulu. Jadi bisa dibilang Annette Larkins adalah seorang vegetarian.

Yang lebih mencengangkan lagi adalah Annette Larkins minum air hujan yang ditampungnya. Tetapi jika kita ingin menirunya kita harus memastikan daerah tempat tinggal kita tidak banyak polusi agar hujan yang turun bukan hujan asam serta mamastikan semua yang kita makan dan kita minum telah dicuci bersih dan aman untuk dikonsumsi oleh diri kita maupun keluarga kita.

Di masa lalu ketika peradaban manusia belum maju, manusia tidak menggunakan berbagai zat-zat kimia untuk memproduksi pangan, untuk mengawetkan pangan, dan untuk mengolah bahan pangan menjadi makanan dan minuman.  Itulah sebabnya di masa lalu tidak ada penyakit yang aneh-aneh yang muncul akibat kontaminasi akut dari bahan kimia yang terkandung dalam makanan dan minuman yang dikonsumsi.

Saat ini sakit parah akibat paparan zat kimia tertentu yang telalu berlebihan dalam jangka waktu yang cukup lama adalah sesuatu hal yang wajar.  Ditambah lagi keengganan manusia untuk mengkonsumsi obat-obatan alami karena lebih mengutamakan obat-obatan dari dunia kedokteran modern, dapat menyebabkan gangguan kesehatan tambahan akibat efek samping yang bisa muncul dari penggunaan obat-obatan kimiawi tersebut.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Menjadi Awet Muda Tidak Terlihat Tua Dengan Makan Sayur dan Buah"

Posting Komentar