Daerah / Tempat yang Paling Sering Hujan (Basah) di Dunia Ini

Ada tempat yang paling sering turun hujan di dunia ini.  Yang pasti kota hujan di Indonesia yaitu kota Bogor belum ada apa-apanya dibandingkan dengan tempat yang paling basah karena sangat sering diguyur hujan di planet bumi ini.  Bahkan gunung waialeale di kepulauan hawaii di negara Amerika Serikat pun masih kalah basah dibandingkan tempat yang satu ini.  Jika kita tinggal di tempat tersebut mungkin kita akan merasa bosan karena harus sering membawa payung atau jas hujan sambil berbasah-basahan ria jika beraktifitas di luar ruangan.

Tempat atau daerah yang paling basah di dunia adalah Cherrapunji di negara India.  Daerah Cherrapunji terkena hujan sebanyak kurang lebih 463,66 inchi.  Tempat ini pun menjadi salah satu tempat wisata yang unik di dunia karena menjadi tempat yang paling sering terkena hujan di dunia.  Dengan demikian maka negara yang punya tempat yang paling sering hujan di dunia adalah negara India.  Fakta lain dari negara India yang belum banyak diketahui oleh banyak orang adalah negara ini berbatasan langsung dengan negara kita tercinta ini Indonesia di laut sebelah barat laut.  Jadi India adalah negara tetangga kita langsung di dekat Aceh.

Jika anda suka membaca hal-hal unik lainnya yang ada di dunia ini maka di situs web organisasi.org ini terdapat banyak fakta-fakta unik yang bisa anda ketahui secara gratis.  Terima kasih.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Daerah / Tempat yang Paling Sering Hujan (Basah) di Dunia Ini"

Poskan Komentar