Daftar Benda Yang Dijual Orang Ketika Butuh Uang

Kebutuhan akan uang (alat transaksi) adalah sesuatu hal yang mendasar yang terdapat pada setiap manusia.  Dengan uang dalam jumlah yang cukup seseorang bisa mendapatkan apa yang dibutuhkannya.  Akan tetapi dalam situasi tertentu manusia membutuhkan uang dalam jumlah yang lebih besar dari yang dimiliki sehingga dipaksa untuk mencari kekurangannya.  Di saat kondisi darurat seseorang bisa menjual benda atau barang berharga yang dimilikinya untuk mendapatkan uang.

Daftar Beberapa Harta Benda yang Biasa Dijual Pada Saat Seseorang Membutuhkan Uang :

1. Handphone / Ponsel
2. Laptop / Notebook
3. Rumah / Apartemen
4. Mobil
5. Sepeda Motor
6. Tanah
7. Barang-Barang Elektronik
8. Benda Koleksi
9. Perhiasan
10. Emas dan Perak
11. Valas (Valuta Asing)
12. Sepeda Biasa
13. Barang Bekas
14. Binatang Peliharaan / Hewan Ternak
15. Usaha / Bisnis
16. Surat Berharga

Pada kondisi butuh uang (BU) pada umumnya seorang penjual tidak memiliki daya tawar yang tinggi atas barang yang didagangkannya.  Barang yang dijual orang yang sedang butuh uang segera (darurat) biasanya akan diberi harga yang lebih rendah daripada yang semestinya.  Itulah sebabnya mengapa ada banyak orang yang senang membeli barang atau sesuatu dari orang atau badan hukum yang sedang membutuhkan uang dalam waktu singkat.

Jika seseorang yang sedang butuh uang secepatnya tidak menghendaki adanya penjualan atas harta bendanya maka orang tersebut harus mencari cara lain untuk mendapatkan uang.  Bisa dengan jalan meminjam uang (berhutang), bisa dengan cara meminta uang, bisa dengan cara melakukan negosiasi pembayaran, dan lain sebagainya.  Usahakan sebisa mungkin hasil yang dicapai adalah hasil yang terbaik agar tidak menimbulkan penyesalan di kemudian hari.  Terima kasih.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Daftar Benda Yang Dijual Orang Ketika Butuh Uang"

Poskan Komentar