Daftar Binatang yang Suka Ada di Tempat Sampah Manusia

Kehidupan manusia sehari-hari tidak terlepas dari keberadaan makhluk hidup lainnya.  Berbagai jenis binatang hidup berdampingan dengan manusia.  Ada hewan yang membentuk hubungan simbiosis mutualisme, ada yang membentuk hubungan simbiosis komensalisme dan ada pula yang membentuk hubungan simbiosis parasitisme dengan manusia.  Tanpa keberadaan hewan maka hidup manusia akan menjadi sulit karena antara binatang yang satu dengan yang lain membentuk hubungan rantai makanan yang tidak dapat dipisahkan pada habitatnya.

Dari keberagaman satwa fauna yang hidup di sekitar manusia terdapat hewan-hewan yang gemar berada di sekitar onggokan barang-barang yang dibuang manusia.  Hewan yang gemar melakukan aktivitas tertentu di tempat pembuangan sampah manusia ada yang memang hidup menetap di tempat sampah dan ada pula yang sekedar numpang mencari makan agar bisa bertahan hidup.

Daftar Beberapa Hewan / Binatang yang Sering Terlihat Berada di Tempat Sampah Manusia :

1. Kucing

2. Anjing

3. Tikus

4. Ayam

5. Kecoa

6. Semut

7. Cacing

8. Lalat dan Belatung

9. Nyamuk dan Jentik

10. Cicak

Itulah beberapa contoh makhluk hidup non manusia yang biasa kita temui di tempat sampah manusia.  Pada umumnya tempat sampah yang banyak sampah sisa makanan manusia lebih banyak dikunjungi oleh binatang daripada yang hanya berupa sampah kering.  Apabila ada binatang lainnya yang kira-kira masuk dalam kategori binatang yang suka beraktifitas di tempat sampah, maka silahkan menambahkannya melalui fitur komentar yang ada di bawah tulisan ini.  Terima kasih.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Daftar Binatang yang Suka Ada di Tempat Sampah Manusia"

Posting Komentar