Fungsi / Manfaat Body Mobil Baru Gampang Penyok Bagi Manusia

Jika kita melihat mobil-mobil baru dan modern yang bersliweran di sekitar kita mungkin kita akan menemukan beberapa di antaranya yang mengalami penyok pada bodinya.  Body mobil di zaman sekarang ini ternyata memang sengaja diciptakan lebih mudah pengok-pengok ketika menerima benturan.  Kesengajaan pemenyokan mobil ketika mendapat benturan ternyata manfaatnya sangat bagus sekali bagi pemilik kendaraan, penumpang kendaraan, pengendaraan lain, pejalan kaki, dan lain sebagainya.

Mobil yang berbody mudah penyok akan lebih aman bagi pejalan kaki yang tertabrak karena tabarakannya akan lebih empuk daripada tabrakan mobil-mobil berbody keras dan berat di masa lalu.  Selain itu pemilik atau pengemudi dan penumpang kendaraan pun juga lebih amat ketika terjadi kecelakaan tabrakan karena sebagian tenaga benturan akan terserap ke body mobil yang memenyokkan dirinya sendiri, sehingga efek benturan yang dirasakan orang-orang yang berada di dalam mobil menjadi lebih kecil.

Di samping itu karena mobil mudah penyok maka otomatis akan membuka lapangan pekerjaan bagi orang-orang yang memiliki keterampilan dalam memperbaiki body mobil yang penyok.  Saat mobil menjadi penyot dan tidak enak dipandang mata, maka pemilik kendaraan pun akan memperbaiki body mobil yang penyok tersebut ke bengkel sehingga akan ada banyak orang yang mendapatkan rezeki dari perbaikan body mobil yang rusak.  Selain mobil menjadi lebih enteng tarikannya karena body mobil yang tidak seberat yang dulu, mobil kaleng juga lebih murah harganya dibandingkan mobil yang berbody full baja.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Fungsi / Manfaat Body Mobil Baru Gampang Penyok Bagi Manusia"

Poskan Komentar