Hati-Hati Dengan Hadiah Langsung Gratis Dalam Kemasan Produk Penipu Membuat Rugi

Jika anda tiba-tiba mendapatkan hadiah langsung dari kemasan produk yang anda beli maka jangan senang dulu walaupun hadiahnya mungkin bernilai milyaran rupiah. Hadapi dengan biasa-biasa saja daripada uang anda melayang ke kantong para penipu-penipu tersebut. Tidak tanggung-tanggung anda bisa rugi hingga puluhan juta jika tidak waspada pada modus penipuan yang satu ini.

Kenapa begitu? Karena teknologi canggih sekarang ini memungkinkan para penjahat spesialis penipu ulung untuk memasukkan kupon hadiah, sticker hologram berhadiah, kertas keterangan menang, kupon gosok pasti menang, dan lain sebagainya. Di kupon berhadiah langsung tersebut akan ada petunjuk cara klaim hadiah dan keterangan-keterangan lain seolah-olah memang resmi tidak bohongan.

Untuk mengecek apakah hadiah itu benar atau tidak caranya adalah dengan mengecek langsung ke costumer service / layanan konsumen perusahaan pembuat produk. Telepon saja 108 dari telepon anda untuk menanyakan nomor telepon pabrik / perusahaan. Hindari menelpon nomor dari bungkus maupun kupon yang anda dapat karena bisa jadi nomor telepon itu adalah nomor telpon penipunya. Cara lain adalah dengan membandingkan nomor telpon dari bungkus produk lain yang belum diacak-acak penipu dibeli di toko lain yang lebih profesional. Setelah itu kunjungi saja kantor resminya agar anda lebih percaya lagi.

Jika memang benar anda dapat hadiah maka saya ucapkan selamat kepada anda. Namun tetap hati-hati penuh jika anda dimintai uang untuk keperluan pajak, ongkos antar dan lain sebainya. Lebih baik tidak dapat hadiah apa-apa daripada tekor uang tabungan pun amblas.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Hati-Hati Dengan Hadiah Langsung Gratis Dalam Kemasan Produk Penipu Membuat Rugi"

Posting Komentar