Hewan/Binatang yang Dibenci Tidak Disukai Orang/Manusia

Di dunia ini banyak binatang yang tidak disukai oleh manusia.  Pada umumnya suatu binatang menjadi tidak disukai oleh banyak manusia karena berbagai sebab, seperti karena dampak / efek negatif yang ditimbulkan, perilaku yang tidak baik, menyebabkan suatu penyakit pada manusia, penampilan yang menakutkan, menyebabkan najis pada manusia, menimbulkan perasaan geli atau jijik, memiliki sifat buas, dan lain sebagainya.

Memiliki perasaan benci terhadap suatu hewan adalah sesuatu hal yang sah-sah saja.  Asalkan perasaan tidak suka tersebut tidak diwujudkan pada sesuatu hal yang tidak baik, berlebihan, merusak, dan lain sebagainya.  Jika memang tidak suka dengan suatu binatang, maka kita berhak untuk membasminya, selama hal tersebut tidak dilarang atau dikecam oleh banyak orang.  Binatang yang tidak kita sukai pun secara umum memiliki fungsi tersendiri bagi lingkungannya dan juga dalam rantai makanan pada ekosistemnya.

Daftar Nama Binatang / Hewan yang Tidak Disukai Oleh Banyak Orang / Manusia :

1. Tikus / Curut / Mencit
2. Kecoa / Coro / Lipas
3. Lalat / Laler / Belatung
4. Nyamuk / Jentik / Kecu
5. Kelabang / Lipan / Keluwing
6. Ular
7. Ulat Serangga
8. Laba-Laba
9. Buaya
10. Ikan Piranha
11. Serangga Hama Tanaman
12. Babi / Celeng
13. Anjing
14. Lintah / Pacet
15. Kutu Rambut
16. Kutu Busuk / Bangsat
17. Burung Gagak
18. Burung Pemakan Bangkai
19. Cicak
20. Rayap
21. Bekicot
22. Cacing Tanah
23. Cacing Perut
24. Biawak
25. Kelelawar / Codot / Kalong / Kampret
26. Kadal
27. Serigala
28. Ikan Hiu
29. Lebah / Tawon Penyengat
30. Hiena
31. Singa
32. Harimau / Macan

Sebenarnya masih ada banyak lagi binatang yang banyak dibenci orang.  Jika ada nama binatang yang belum tercantum dan dirasa perlu ditampilkan silahkan anda tambahkan melalui fitur komentar yang ada di bawah tulisan ini.  Mudah-mudahan tulisan yang amat sederhana ini bisa menambah ilmu pengetahuan kita semua dan memberikan manfaat untuk kehidupan ini.  Terima kasih banyak atas kepercayaan anda.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Hewan/Binatang yang Dibenci Tidak Disukai Orang/Manusia"

Poskan Komentar