Jambret Tas Pengendara Motor Wanita Saat Melaju Di Jalan Raya

Mulai saat ini jika anda yang berkendara dengan sepeda motor lebih waspada dan berhati-hati dalam menjalankan kendaraannya di atas aspal karena mungkin saja pengendara lain di samping atau di belakang anda siap sedia menerkam tas atau barang bawaan anda di atas motor lalu kabur melarikan diri. Penjambret spesialis tas atau barang di atas motor yang sedang melaju tidak hanya merugikan uang saja, namun juga kerugian lain seperti kesehatan, trauma dan pengurusan izin/id card baru.

Untuk menghindari penjambreatan di atas sepedamotor dibutuhkan kewaspadaan penuh dari kita dan kemampuan kita untuk melakukan kegiatan pencegahan. Di atas sepeda motor bisa terjadi perkelahian antara kita dan penjahat sehingga bisa menyebabkan kita jatuh dari atas motor. Untuk mencegah barang-barang kita dijambret ada beberapa cara, yaitu :

1. Memasang bagasi boks motor yang baik
2. Membawa barang yang diletakkan di dalam tas ransel punggung
3. Memasukkan barang berharga ke dalam bagasi di bawah jok motor
4. Menyamarkan barang bawaan agar terlihat tidak berharga
5. Menaruh barang berharga di dalam jakat atau baju kita.

Yang pasti jangan meletakkan / menaruh barang bawaan sederhana yang berharga sembarangan di sekitar motor kita. tukang jambret akan kesulitan jika kita tidak memperlihatkan secara terang-terangan barang berharga di atas sepeda motor.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Jambret Tas Pengendara Motor Wanita Saat Melaju Di Jalan Raya"

Posting Komentar