Jenis/Macam Hambatan & Rintangan Kendaraan di Jalan Raya Umum

Ketika sedang berada di jalan raya biasanya kita akan menemukan berbagai hal yang menghambat laju perjalanan kita.  Baik naik sepeda motor maupun naik mobil sama saja karena jalanan umum yang banyak digunakan orang akan membentuk hambatan-hambatan perjalanan secara otomatis.  Mau tidak mau kita harus menyesuaikan diri serta mempersiapkan diri dengan situasi yang ada agar tidak menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Ada banyak hal yang dapat menyebabkan rintangan di jalan raya.  Mulai dari jalanan yang tidak bagus kondisinya hingga adanya bencana alam.  Jika tidak ingin banyak hambatan maka mobil bisa melewati jalan tol alias jalan bebas hambatan atau beralih ke sepeda motor dan busway.  Untuk pengguna sepeda motor memang tidak banyak pilihan kecuali beralih ke jalan-jalan tikus yang tidak banyak dilalui orang.

Beberapa Contoh Macam/Jenis Penyebab Hambatan Mobil dan Sepeda Motor di Jalan Raya :

1. Lampu Merah
2. Penyempitan Jalan
3. Banjir
4. Jalan Rusak
5. Pohon Tumbang
6. Demonstrasi
7. Angkutan Umum Ngetem
8. Parkir Sembarangan
9. Kecelakaan Lalu Lintas
10. Razia Polisi
11. Jalan Berlubang
12. Perlintasan Kereta Api
13. Jalanan Jelek
14. Becak, Bajaj, Gerobak, Dkk
15. Zebra Cross
16. Pasar Kaget
17. Persimpangan Jalan
18. Kendaraan Besar
19. Binatang Lewat
20. Portal Ilegal
21. Polisi Tidur
22. Kendaraan Lamban
23. Tawuran / Huru-Hara
24. Pos Sumbangan
25. Iring-Iringan Jenazah

Sebenarnya masih ada banyak lagi jenis-jenis / macam-macam hambatan rintangan sehingga apabila ada hal lain yang perlu ditambahkan silahkan anda manfaatkan kolom komentar yang ada di bawah tulisan ini.  Semoga tulisan yang simple ini bisa membawa banyak kebaikan bagi kita semua.  Kurang lebihnya mohon maaf, dan terima kasih atas kunjungan anda.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Jenis/Macam Hambatan & Rintangan Kendaraan di Jalan Raya Umum"

Poskan Komentar