Macam / Jenis Cerita yang Disukai Orang Banyak

Setiap orang memiliki seleranya masing-masing.  Termasuk dalam urusan cerita-ceritaan, setiap orang pun punya kegemaran ceritanya masing-masing.  Ada orang yang suka cerita yang lucu-lucu dan ada pula orang yang tidak suka cerita lucu.  Cerita tidak hanya dikemas dalam bentuk tayangan film audio video saja, namun juga dalam bentuk lisan dan juga tulisan.  Cerita yang hanya berupa tulisan dan lisan biasanya lebih seru karena memaksa orang yang mendengarnya atau membacanya untuk berimajinasi memvisualisasikan cerita di dalam pikirannya masing-masing.

Ada banyak cerita yang bisa kita dapatkan lewat berbagai media atau sumber.  Bisa lewat televisi, situs web internet, sosial media, koran, majalah, percakapan, dan lain sebagainya.  Dalam kehidupan sosial kemasyarakatan kita sehari-hari pun kita tidak terlepas dari menceritakan dan diceritakan.  Hubungan interaksi sosial antara orang yang satu dengan yang lain tidak terlepas dari cerita, baik cerita nyata, cerita fiksi, dan lain-lain.  Ada banyak jenis atau macam cerita yang disukai oleh orang-orang secara umum mulai dari cerita kehidupan pribadi hingga cerita fiksi.

Macam-Macam / Jenis-Jenis Cerita yang Disenangi / Digemari Banyak Orang :

1. Cerita Lucu

2. Cerita Seram / Horor

3. Cerita Futuristik / Masa Depan

4. Cerita Agama

5. Cerita Kisah Seseorang

6. Cerita Cinta / Romantis

7. Cerita Silat / Laga / Perang

8. Cerita Fiksi Ilmiah

9. Cerita Sukses Berbisnis

10. Cerita Sejarah

11. Cerita Mitos / Legenda

12. Cerita Dongeng

Hendaknya kita selalu memperhatikan etika dalam bercerita agar tidak menimbulkan masalah dengan orang lain.  Apabila masih ada jenis cerita lain yang perlu untuk ditambahkan, mohon ditambahkan lewat fitur komentar di bawah ini.  Semoga bermanfaat untuk kita semua, terima kasih atas perhatian anda dan sampai jumpa di lain kesempatan.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Macam / Jenis Cerita yang Disukai Orang Banyak"

Posting Komentar