Kendaraan Anak-Anak yang Bisa Dikendarai Anak Kita Sebagai Transportasi

Tidak hanya orang dewasa saja yang bisa menggunakan alat transportasi untuk bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain.  Anak-anak pun juga bisa menggunakan alat transportasi yang memang didesain untuk anak-anak.  Tidak hanya itu saja, terkadang ada anak-anak yang bisa mengendarai kendaraan yang diperuntukkan hanya untuk orang dewasa.  Sebaiknya kita melarang anak-anak untuk mengendarai kendaraan orang dewasa agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan demi kebaikan bersama.

Beberapa Jenis/Macam Kendaraan Anak-Anak yang Biasa Kita Jumpai Dalam Kehidupan Sehari-Hari :

1. Sepeda

Sepeda adalah kendaaraan yang umumnya sering kita jumpai sedang dikendarai oleh anak-anak.  Sepeda anak-anak pun biasanya berukuran kecil dan didesain khusus untuk anak-anak.  Ada banyak jenis sepeda anak-anak.  Ada sepeda roda tiga, ada sepeda roda dua, ada sepeda tanpa kayuhan, ada sepeda bertenaga baterai listrik, ada sepeda yang menyerupai mainan anak-anak, dan lain sebagainya.  Sepeda banyak digunakan anak-anak untuk pergi ke sekolah.

2. Skuter / Otopet

Sebagian anak-anak ada yang gemar menggunakan skuter sebagai alat transportasi sederhana.  Kendaraan yang mirip dengan skate board dengan diberi setang kemudi seperti sepeda banyak dimainkan anak-anak akhir-akhir ini.  Perkembangan teknologi otopet yang unik saat ini banyak membuat anak-anak tertarik untuk memilikinya.  Walaupun sudah memiliki sepeda, sebagian anak-anak merasa tidak lengkap jika belum memiliki skuter.

3. Sepatu Roda / Roller Blade

Dulu kita melihat banyak anak-anak menggunakan sepatu roda atau roller blade sebagai alat transportasi.  Saat ini memang sepatu roda sedang tidak musim, namun sebagian anak ada yang menggunakan sepatu roda tempel dengan dua roda atau yang disebut juga sebagai flashing roller.  Mungkin di masa mendatang sepatu roda bisa musim kembali sehingga banyak dipakai anak-anak untuk alat transportasinya atau sekedar untuk main-main saja.

Kira-kira apa lagi kendaraan anak-anak yang bisa dikendarai oleh anak-anak ya?

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Kendaraan Anak-Anak yang Bisa Dikendarai Anak Kita Sebagai Transportasi"

Posting Komentar