Tips Cara Cepat Mengisi Bensin di Pom Bensin / SPBU

Waktu adalah sesuatu hal yang berharga.  Biasanya untuk mengisi bahan bakar mobil atau sepeda motor, seseorang bisa menghabiskan banyak waktu untuk mengantri.  Alangkah baiknya jika waktu yang terbuang percuma untuk antri tersebut dimanfaatkan untuk hal-hal lainnya yang lebih bermanfaat.  Ada beberapa tips mudah yang dapat anda coba untuk meminimalisir waktu yang terbuang percuma untuk mengantri bahan bakar minyak untuk kendaraan bermotor.

1. Mengisi Bensin di Waktu Sepi

Jika anda mengisi bahan bakar minyak kendaraan bermotor anda di waktu-waktu sepi, kemungkinan besar anda akan menghemat waktu lebih banyak karena tidak banyak antrian di tempat pengisian bahan bakar.  Misalnya saja jika anda mengisi bensin di pagi dini hari sekitar pukul 2 pagi di SPBU 24 jam, maka kemungkinan besar tidak anda antrian yang panjang.

2. Mengisi Bensin di SPBU yang Biasanya Sepi

Pelajarilah kebiasaan-kebiasaan yang ada pada semua SPBU yang anda lewati saat anda berkendara.  Dari situ anda akan dapat menyimpulkan pom bensin maka saja yang biasanya sepi tidak banyak antriannya serta kapan saja waktu sepinya.  Ketika anda butuh bahan bakar kendaraan bermotor, maka anda tinggal mendatangi pom bensin atau spbu yang kira-kira sedang sepi.  Jika ternyata sedang ramai dengan antrian yang mengular panjang, maka anda tinggal beralih ke pom bensin yang lain atau memilih waktu yang lain yang kira-kira tidak panjang antriannya.

Itulah dua tips yang dapat anda coba dalam upaya penghematan waktu pengisian bahan bakar sepeda motor, mobil, truk, dan lain sebagainya.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tips Cara Cepat Mengisi Bensin di Pom Bensin / SPBU"

Posting Komentar