Lantai Karpet Bisa Membuat Orang Merasa Rileks / Santai

Tahukah anda apa alasan banyak bandara menggunakan lantai karpet sebagai lapisan lantainya?  Ternyata ada suatu alasan tertentu yang menyebabkan pihak pengelola bandar udara menggunakan karpet sebagai lapisan lantainya.  Alasannya adalah karena pengunjung bandara bisa lebih merasa rileks atau merasa santai berada di tempat yang beralaskan karpet dan juga merasakan atmosfer yang nyaman, lembut, seperti berada di rumah sendiri.

Tentunya bukan sembarang alas karpet saja untuk mengundang suasana relaksasi pada calon penumpang bandara.  Tentunya penataan desain pun juga turut menjadi faktor yang cukup penting.  Jika saja penataannya tidak bagus, tentunya bukannya mood pengunjung menjadi rileks, namun malah bisa menjadi tidak karu-karuan suasana hatinya.

Demikian pula dengan di rumah anda maupun di kantor anda.  Jika anda dapat mengatur sedemikian rupa sehingga menimbulkan suasana yang lebih baik, tentu dapat mendatangkan berbagai perasaan yang positif bagi diri anda sendiri maupun kepada orang lain yang berada di sekitar anda.  Untuk menciptakan suasana yang baik tidak harus keluar uang banyak.  Cukup dengan mengakali beberapa hal tentu bisa menggantikan hal-hal yang seharusnya membutuhkan biaya yang besar.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Lantai Karpet Bisa Membuat Orang Merasa Rileks / Santai"

Posting Komentar





"Forum Kumkim buka rekrutmen sebagai moderator forum online. Langsung saja ke www.kum.kim, daftar id dan daftar posisi moderator di forum kantor administrasi"