Olahraga Lari dengan Jaket Parasut Membakar Lemak Tidak Banyak

Banyak orang yang beranggapan bahwa melakukan aktivitas olahraga lari dengan menggunakan jaket parasut, pakaian training parasut atau pakaian yang panas jika digunakan bisa mempercepat pembakaran lemak tubuh lebih banyak secara signifikan.  Orang yang melakukannya rata-rata banyak mengeluarkan keringat dari dalam tubuhnya.  Setelah berolahraga secara rutin pun mungkin akan menemukan bahwa berat badan mereka mengalami penurunan yang cukup lumayan.
Namun apakah kenyataannya benar demikian adanya?  Ternyata kenyataan membuktikan hal tersebut tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.  Nyatanya baju training atau jaket parasut jika dipakai untuk berolahraga seperti olahraga lari memang akan membuat tubuh seseorang banyak berkeringat.  Namun keringat yang keluar dari dalam tubuh tersebut adalah cairan tubuh yang bukan lemak.  Sehingga orang tersebut akan mengalami dehidrasi karena kekurangan cairan tubuh.

Lemak yang terbakar ketika berolahraga dengan menggunakan jaket parasut atau pakaian training parasut ternyata tidak berkurang secara signifikan dibandingkan dengan orang yang berolahraga dengan pakaian biasa.  Jadi setelah seseorang mengatasi dehidrasi yang terjadi sehabis berolahraga dengan pakaian parasut maka berat badan bisa kembali lagi seperti semula atau hanya mengalami penurunan berat badan yang tidak terlalu besar.

Oleh sebab itu maka alangkah baiknya jika olahraga tidak lagi menyiksa diri anda sendiri dengan memakai pakaian yang panas sehingga bisa membuat anda sangat kegerahan dan akhirnya mengucurkan keringat anda hingga mengalami kekurangan cairan tubuh yang cukup banyak.  Jika ingin cepat turun berat badan maka sebaiknya melakukan puasa Nabi Daud AS., menjalani pola hidup sehat dan mengganti makanan yang anda makan dengan makanan dan minuman yang sehat serta rendah lemak, kolesterol, gula buatan, pengawet, penyedap rasa, perisa, dan kawan-kawan.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Olahraga Lari dengan Jaket Parasut Membakar Lemak Tidak Banyak"

Poskan Komentar