Promosi Telkom Flexi SurePrice - Telepon Murah Rp. 49 Per Menit Lokal Seluruh Indonesia Sesama Flexi 24 Jam

SurePrice atau yang pelafalannya mirip surprise (kejutan) adalah program baru dari telkom flexi yang merupakan bentuk promosi untuk sesama pelanggan flexi di seluruh Indonesia. Promosi ini berlaku jika panggilan atau pengiriman sms dan data dilakukan secara internal dari flexi ke flexi. Masa berlaku promo ini dari tanggal 1 mei 2006 hingga 31 juli 2006 selama 24 jam non stop.

Promosi ini berlaku bagi semua jenis produk telkom flexi seperti Flexi Trendy, Flexi Classy dan Flexi Home. Syaratnya mudah dan tidak memerlukan registrasi apapun. Yang penting kartu flexi yang kita gunakan dalam keadaan aktif dan tidak dalam keaadaan grace period/masa tenggang, masa pemeliharaan, blokir, dsb.

Perubahan tarif pada promosi Sure Price :
- Lokal
+ Pasca bayar : Rp. 49 per menit
+ Pra Bayar : Rp. 49 per menit
- SLJJ / Interlokal
+ Pasca bayar : 06.00 s/d 23.00 Rp. 900 per menit | Pukul 23.00 s/d 06.00 Rp 449 per menit
+ Pra Bayar : Rp. 900 per menit
- SMS
+ Pasca bayar : Rp. 75 per sms
+ Pra Bayar : Rp. 100 per sms
- Akses Data PDN Internet
+ Pasca bayar : Rp. 3 per kb
+ Pra Bayar : Rp. 5 per kb

Tips :
Selalu cek saldo anda dengan cara menghubungi *99 atau *99# dari ponsel anda untuk mengetahui posisi pulsa anda dan tidak tertipu. Hubungi costumer service telkom flexi jika anda memiliki pertanyaan atau keluhan.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Promosi Telkom Flexi SurePrice - Telepon Murah Rp. 49 Per Menit Lokal Seluruh Indonesia Sesama Flexi 24 Jam"

Posting Komentar