Selamat Datang Di Organisasi.Org

Situs ini bertujuan untuk tempat berkumpul dan berbagi para netter Indonesia. Di situs ini terdapat aneka artikel berbagai tema yang dapat anda baca dan juga forum komunitas bagi anda yang ingin berinteraksi dengan anggota situs ini. Diharapkan situs ini mampu menjadi tempat berkumpul dan menuangkan kreatifitas yang bersifat positif untuk memajukan internet Indonesia serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

Situs ini masih dalam tahap awal. Sehingga jumlah artikel yang tersedia masih sangat minim. Situs ini dapat menerima artikel kiriman anda untuk ditayangkan agar dapat dibaca pengunjung lainnya, namun sebelumnya anda harus menjadi anggota situs ini dengan mendaftar melalui situs ini. Dengan mengirimkan artikel anda berarti anda sudah menyumbangkan ilmu yang anda miliki untuk diturunkan kepada orang banyak. Akan tetapi diharapkan artikel yang anda kirim benar-benar buatan anda sendiri atau artikel bersifat bebas hak pakai karena hak cipta akan diberikan kepada masing-masing penulis artikel.

Saat ini situs ini masih dihosting di luar negeri karena keterbatasan biaya dari pengelola/admin Organisasi.Org. Seiiring dengan pertumbuhan situs ini direncanakan untuk pindah server yang terkoneksi dengan jaringan Indonesia Internet Exhange atau yang akrab dengan sebutan IIX atau OpenIXP, sehingga akses anda ke situs ini akan terasa jauh lebih cepat tanpa hambatan.

Kontak kami di email : admin [at] organisasi [dot] org

Organisasi.Org Versi Dunia : Organisasi.Org Bahasa Inggris

Keterangan :
Tanggal pembuatan artikel ini bukan tanggal yang sebenarnya dan sengaja disamakan dengan tanggal pendaftaran terakhir domain organisasi.org yaitu di tahun 2005 lalu.  Dahulu admin pernah mendaftarkan domain organisasi.org di tahun 2001 lewat pihak ketiga lalu kedaluwarsa di tangan pihak ketiga.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Selamat Datang Di Organisasi.Org"

Posting Komentar