Tempat dan Cara Membuang Upil yang Baik dan Benar

Upil adalah kotoran hidung yang biasanya kita temukan di dalam rongga hidung manusia.  Upil merupakan sesuatu yang perlu untuk dibuang agar hidung kita tidak dipenuhi oleh kotoran.  Untuk mengeluarkan upil dari tubuh kita, biasanya kita melakukan kegiatan mengupil.  Mengupil adalah sesuatu hal yang kurang disukai oleh orang lain yang berada di sekitar kita.  Oleh sebab itu sebaiknya aktivitas ngupil sebaiknya dilakukan secara tertutup dan per individu (sendirian).

Upil itu secara umum adalah sesuatu yang menjijikkan bagi orang lain, namun tidak menjijikkan bagi diri kita sendiri.  Jadi janganlah kita menunjukkan upil kita kepada orang lain, karena hal tersebut adalah perbuatan yang bisa membuat orang lain merasa jijik.  Dalam mengupil pun juga sebaiknya dilakukan di tempat yang sepi tidak ada orang lain.  Namun bisa juga mengupil dilakukan bersama-sama dengan orang lain yang tidak mudah merasa jijik dengan upil.

Tempat Serta Cara Membuang Upil yang Tepat

Upil sebaiknya dibuang di tempat sampah agar upil tidak berceceran di mana-mana.  Tentunya bisa muncul rasa jijik jika kita melihat di lantai dan di benda-benda sekitar kita terdapat banyak upil.  Oleh karenanya hendaknya kita membungkus upil kita terlebih dahulu dengan tisu, kain atau kertas untuk selanjutnya dibuang ke tempat sampah.

Upil yang sudah dibuang sebaiknya jangan diganggu gugal lagi.  Biarkan upil itu diproses di tempat pembuangan sampah.  Syukur-syukur upil kita dikumpulkan dengan upil-upil lainnya untuk dimanfaatkan untuk hal-hal yang berguna.  Namun biasanya upil dibuang begitu saja dan tidak dimanfaatkan lagi.  Hal itu merupakan suatu potensi besar bagi orang-orang kreatif yang mampu menjadikan upil sebagai sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan manusia.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tempat dan Cara Membuang Upil yang Baik dan Benar"

Posting Komentar





"Forum Kumkim buka rekrutmen sebagai moderator forum online. Langsung saja ke www.kum.kim, daftar id dan daftar posisi moderator di forum kantor administrasi"