Tempat Kentut (Buang Angin / Gas) yang Benar dan Tepat

Kentut merupakan suatu aktivitas manusia yang normal dan manusiawi.  Namun kentut merupakan sesuatu hal yang sebaiknya hanya dinikmati oleh diri kita sendiri.  Secara umum seseorang merasa tidak suka atau tidak nyaman ketika ada orang lain yang kentut di dekatnya.  Hal ini disebabkan oleh munculnya rasa jijik atau rasa tidak nyaman yang disebabkan oleh kentut tersebut.

Apabila kita ingin kentut atau buang angin, maka sebaiknya kita memilih tempat yang tepat terlebih dahulu untuk menuntaskan hajat kita.  Jika memungkinkan segera pindah dari tempat yang banyak orang ke tempat yang tepat dan baik untuk buang gas.  Apabila kentut sampai terlepas di tempat yang tidak tepat, maka beresiko menimbulkan kegaduhan atau rusuh sekejap.  Jika kurang beruntung maka kita bisa mendapatkan komplain sampai perlakuan tidak menyenangkan dari para korban kentut tersebut.

Beberapa Tempat untuk Kentut / Buang Angin / Buang Gas yang Baik dan Benar :

1. Di Kamar Mandi / Toilet / WC

2. Di Ruangan yang Tidak Ada Orang Lain

3. Di Ruang yang Sepi dan Jauh dari Orang Lain

4. Di Ruang Terbuka yang Jauh dari Orang Lain

5. Di Tempat Umum yang Orang-Orangnya Sudah Toleransi dengan Kentut Sembarangan

6. Di Rumah yang Penghuninya Sudah Biasa Menerima Kehadiran Kentut Sembarangan

---

Jika kita merasa sulit untuk pindah tempat sebelum berkentut, maka kita bisa meminta bantuan kepada orang lain yang ada di sekitar kita untuk mengizinkan anda kentut di tempat tersebut secara langsung.  Hal tersebut untuk membuat orang di sekitar kita tidak terkejut dengan peristiwa kentut yang akan berlangsung.  Namun jika orang di sekitar kita merupakan orang-orang yang intoleran dengan pelaku kentut sembarangan, maka sebaiknya kita mengalah dengan memaksakan diri untuk kentut di tempat lain yang lebih aman terkendali.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tempat Kentut (Buang Angin / Gas) yang Benar dan Tepat"

Posting Komentar





"Forum Kumkim buka rekrutmen sebagai moderator forum online. Langsung saja ke www.kum.kim, daftar id dan daftar posisi moderator di forum kantor administrasi"