Tips Cara Hemat Ongkos Naik Mobil Pribadi Dari Rumah ke Kantor Menjaga Gengsi

Ada banyak orang yang bercita-cita ingin punya mobil jika punya uang banyak sebelum mereka punya mobil. Setelah punya mobil banyak pula orang yang mengeluh karena ongkosnya besar, macet parah di jalan, stress karena terlalu lama di jalan, dan lain sebagainya. Banyak orang yang tetap bertahan naik mobil karena merasa tidak ada pilihan lain, merasa nyaman naik mobil, untuk menjaga gengsi, dan lain-lain.

Untuk pengendara mobil pribadi yang lebih mengutamakan gengsi dibandingkan yang lainnya, ada suatu trik cara yang bisa dilakukan untuk tetap bisa jaga gengsi di mata orang-orang namun bisa mempercepat waktu tempuh dari rumah ke kantor dan dari kantor ke rumah, serta hemat di ongkos. Intinya adalah naik kendaraan mobil pribadinya ketika di sekitar kantor saja atau di sekitar rumah saja.

Misalnya jika seseorang gengsinya di kantor, berarti dari rumah naik saja sepeda motor atau kendaraan umum yang bisa cepat mengantarkan sampai ke sekitar kantor. Kemudian ambil mobil kita di parkiran dekat kantor dan bawa mobilnya ke kantor. Ketika pulang parkir lagi di parkiran umum dekat kantor, dan pulang ke rumah dengan kendaraan umum atau sepeda motor. Sama halnya dengan gengsi di rumah, hanya tinggal dibalik saja. Jika gengsi dua-duanya maka tinggal gunakan dua mobil pribadi anda untuk mendukung gaya anda..

Kelemahan cara ini adalah butuh biaya untuk bayar parkiran dan mobil yang kita titipkan di tempat parkir belum tentu aman 100% dari berbagai gangguan. Namun jika tujuan anda lebih ke arah percepatan waktu tempuh, penghematan biaya dan penghindaran diri dari stres di jalan, maka cara ini bisa menjadi solusi masalah anda. Yang penting gengsi anda tetap terjaga walaupun gengsi-gengsian itu tidak baik.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tips Cara Hemat Ongkos Naik Mobil Pribadi Dari Rumah ke Kantor Menjaga Gengsi"

Posting Komentar