Tips Cara Memanggil/Mencari Taksi Kosong Untuk Kita Naiki/Tumpangi

Mencari taksi yang kosong untuk kita tumpangi memang gampang-gampang susah tergantung situasi dan kondisi yang ada. Taksi kosong biasanya memiliki ciri-ciri atau tanda-tanda seperti lampu atas atap yang menyala, ada tulisan vacant dan bergerak melambat serta mendekati calon penumpang yang dianggap potensial. Ada saat-saat tertentu di mana taksi kosong langka dan sulit dicari sehingga kita perlu memahami dan menjalankan strategi di tiap sikon yang berbeda.

Bagi anda-anda yang belum tahu kami punya beberapa tips jitu yang dapat anda praktekkan langsung ketika mencari taksi yang mau anda tumpangi ke suatu tempat, yaitu seperti :

1. Mencari Sendiri di Pinggir Jalan Besar

Yang perlu kita lakukan hanya berdiri di jalan raya besar yang sering dilalui oleh taksi. Jika ada taksi kosong yang lewat anda tinggal memanggilnya dengan melambaikan tangan tanda memanggil ke arah taksi kosong yang dituju.

2. Telepon Perusahaan Taksi

Untuk mempermudah pemanggilan taksi, anda bisa memanfaatkan layanan pemanggilan taksi melalui telepon. Di sana anda tinggalkan data diri anda, alamat anda dan nomor telepon yang dapat dihubungi. Telepon harus dilakukan jauh-jauh waktu agar perusahaan taksi bisa menyiapkan armada taksi yang ada untuk menjemput kita (penumpangnya)

3. Menyuruh Orang Yang Ada di Dekat Jalan Besar

Jika kita punya kenalan seperti tukang ojek, tukang makanan, tukang parkir, satpam, dan lain sebagainya yang biasa mangkal di pinggir jalan utama, maka tidak ada salahnya kita telepon dia dan meminta bantuannya untuk memanggilkan taksi kosong dengan imbalan tertentu pastinya.

4. Menyuruh Orang di Sekitar Kita untuk Cari Taksi

Jika tidak ada orang yang kita kenal dan rajin mangkal di pinggir jalan, maka kita bisa menyuruh orang rumah, taktor, yang bisa disuruh untuk memanggilkan taksi. Contohnya seperti menyuruh pembantu rumah tangga untuk cari taksi, menyuruh ob / cleaning service untuk cari taksi, menyuruh satpam untuk cari taksi, dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk memberikan perhatian, misalnya dengan memberi sejumlah uang lelah tanda karena mengerjakan perintah kita.

5. Datang Langsung ke Pool Taksi

Di mall-mall atau pusat perbelanjaan modern lainnya biasanya mempunyai pool taksi khusus untuk memudahkan para pengunjungnya. Selain itu ada juga pool-pool taksi yang ada di pinggir jalan di sekitar kita. Tinggal kita datangi dan katakan maksud dan tujuan kita kepada petugas yang sedang bertugas.

-----

Jika ada kekurangan maupun kesalahan harap bantu kami untuk memperbaiki malelui fitur komentar di bawah ini.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tips Cara Memanggil/Mencari Taksi Kosong Untuk Kita Naiki/Tumpangi"

Posting Komentar