Tips Cara Membeli Makanan/Minuman dari Rumah - Cepat, Mudah, Praktis

Apabila kita sedang malas ke luar rumah untuk beli makanan dan minuman kita bisa memesannya dari dalam rumah saat itu juga baik dengan cara tradisional maupun secara modern dengan menggunakan teknologi canggih. Yang paling penting adalah kita harus memiliki uang yang cukup untuk melakukan transaksi pembelian dengan pedagang maupun orang yang memberikan jasanya kepada kita. Hanya dengan santai-santai di rumah, makanan dan minuman pun datang dengan sendirinya.

Tak hanya ketika kita berada di rumah saja, namun cara ini bisa kita praktekan dari kantor, sekolah, kampus dan lain-lain. Alat telekomunikasi canggih yang biasanya dibutuhkan adalah telepon yang memungkinkan kita untuk menghubungi penjual makanan/minuman dan pemberi jasa. Pilih penjual makanan minuman yang tidak terlalu jauh jaraknya dari tempat kita berada, karena jika terlalu jauh kemungkinan besar akan menolak permintaan kita.

Berikut ini adalah beberapa cara mudah untuk membeli makan minum tanpa harus keluar rumah :

1. Suruh Orang Untuk Beli Buat Kita

Jika ada orang yang bisa kita suruh-suruh beli makan minum di sekitar rumah kita seperti pembantu, pesuruh, tukang ojek, satpam, hansip, pemuda tanggung, teman, dan lain sebagainya yang dapat kita percaya, maka bisa kita suruh untuk membelikan makanan dan minuman dengan sejumlah upah sesuai kesepakatan.

2. Menggunakan Fasilitas Pesan Antar

Jika ada restoran, rumah makan, kantin, warung, kedai, toko, dan lain sebagainya yang bersedia mengantar makanan dan minuman kepada para pembelinya maka kita bisa menghubungi lewat telepon atau sms. Jika kita tidak punya nomor telepon penjual makanan/minuman tersebut maka kita bisa mencari tahu lewat internet, buku telepon atau lewat nomor telepon 108 (penerangan umum tarif premium).

3. Membeli dari Pedagang Keliling yang Lewat Rumah

Kalau rumah kita sering dilewati oleh penjual makanan dan minuman keliling maka kita hanya cukup menunggu yang lewat lalu memanggilnya untuk melakukan pemesanan tanpa harus keluar pagar rumah kita. Pedagang yang biasanya keliling di sekitar pemukiman warga yaitu seperti nasi goreng, bakso, mie ayam, ketoprak, somay, sotomie, sate, bubur ayam, susu, es krim, dan lain-lain.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tips Cara Membeli Makanan/Minuman dari Rumah - Cepat, Mudah, Praktis"

Posting Komentar