Tips Cara Membuat Handphone/Ponsel Menjadi Baru & Bagus

Mempunyai handphone baru merupakan suatu kebanggaan tersendiri.  Handphone atau ponsel yang masih baru biasanya terlihat sangat bagus baik luar maupun dalam.  Orang-orang yang melihatnya pun biasanya akan memberikan pujian maupun sindiran kepada sang pemilik ponsel baru tersebut.  Berbeda halnya dengan ponsel lama yang casing pembungkusnya sudah kusam dan pecah-pecah sehingga tidak kelihatan menarik di mata orang-orang.

Sebagian orang pun juga memiliki gengsi yang tinggi dalam hal hp sehingga akan merasa tidak percaya diri jika tidak menggunakan hape yang baru dan canggih keluaran terbaru.  Orang yang gengsinya tinggi dalam urusan handphone biasanya rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli hp-hp terbaru.  Dalam satu tahun mungkin bisa gonta-ganti telepon genggam lebih dari satu kali untuk menuruti rasa gengsi yang ada.

Jika anda ingin menjadikan handphone anda seperti baru kembali tanpa harus membeli yang baru, maka sebaiknya anda hanya melakukan penggantian casing luar dan bagian layar saja.  Dengan demikian ponsel yang anda miliki akan menjadi baru seperti sedia kala.  Tidak perlu membeli mesin atau komponen yang baru selama komponen yang ada masih andal.  Selain hape akan terlihat baru dan segar, juga akan menjadikan sehat hp anda karena kuman virus bakteri yang selama ini menghuni hape anda akan tersingkir secara otomatis.  Simpan casing ponsel lama anda agar ketika sewaktu-waktu dibutuhkan dapat tersedia dengan mudah dan cepat.

Apabila anda ingin mengubah handphone / ponsel anda menjadi seperti sesuatu yang baru maka yang perlu anda lakukan adalah menyerahkan casing anda kepada ahlinya.  Mungkin orang yang ahli di bidang paint brush, gambar tempel, ukir-ukiran, dan lain sebagainya dapat membantu anda membuat penampilan casing ponsel smartphone anda menjadi tampak baru menjadi sesuatu hal yang berbeda dari yang sudah ada.  Selamat mencoba memperbaharui penampilan handphone anda dan semoga berhasil dengan baik.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tips Cara Membuat Handphone/Ponsel Menjadi Baru & Bagus"

Poskan Komentar