Terbaru :
Home » , , , , » Tips Cara Mengatasi/Menghilangkan Bau Badan, Keringat, Ketek Secara Alami (Pengobatan Alternatif Herbal)

Tips Cara Mengatasi/Menghilangkan Bau Badan, Keringat, Ketek Secara Alami (Pengobatan Alternatif Herbal)

Oleh godam64 pada 20 Oktober 2012 | 16:33

Tips Cara Mengatasi/Menghilangkan Bau Keringat dengan Daun Kemangi
Bau yang tidak sedap yang ditimbulkan oleh bau keringat akan terasa sangat mengganggu kenyamanan orang lain dan mengurangi rasa percaya diri orang yang mengalaminya. Pakaian jadi bau badan, dan kita pun harus sering menggantinya bila bau keringat tersebut mulai menyerang. Hal ini diantaranya disebabkan oleh keringat yang berlebih pada badan kita, darah kotor dan kesehatan ketiak kita yang kurang dijaga.
Untuk menghilangkan bau badan kita dapat memakai bahan alami / cara ramuan tradisionil. Cara membuatnya adalah yaitu dengan memetik daun kemangi yang masih muda, kemudian dicuci bersih dan dimakan sebagai lalapan mentah. Bila anda rajin memakannya, bau keringat yang tidak sedap mudah-mudahan akan berangsur-angsur hilang. Selamat Mencoba dan semoga berhasil dengan cara tradisional yang satu ini.
Tips Cara Menghilangkan Bau Keringat Secara Alami dengan Daun Beluntas
Siapapun pasti pernah bermasalah dengan bau keringat atau bau badan (bb) yang dapat menimbulkan rasa kurang percaya diri dan juga mengganggu kenyamanan orang lain bila berada di dekat orang yang berbau keringat. Karena memang bau apapun yang sangat tidak sedap tidak disenangi orang. Hal ini biasanya dikarenakan keringat yang berlebih pada badan kita, darah kotor dan kesehatan ketiak kita yang kurang terjaga. Untuk menghilangkannya dapat menggunakan bahan yang alami/cara tradisionil.
Salah satunya dengan menggunakan daun beluntas yang merupakan bahan herbal yang bisa kita dapatkan dari alam. Cara mengolahnya adalah siapkan atau petik daun beluntas yang masih muda, lalu setelah dicuci bersih makanlah daun tersebut sebagai lalapan pada saat makan malam. Bila sering dilakukan, bau keringat pun akan hilang. Selamat mencoba mudah-mudahan cepat sembuh dari masalah bebe anda yang sangat mengganggu.
Tips dan Trik Agar Bau Badan/Keringat Hilang Secara Alami dengan Kunyit
Bau keringat atau bau badan tak sedap dapat mengganggu orang lain yang ada di sekitar kita. Karena baunya yang tidak enak dan dapat menimbulkan ketidaknyamanan untuk orang-orang yang berada di dekat kita serta dapat juga mengurangi kepercayaan diri kita. Penyebab utamanya adalah keringat yang berlebih pada badan kita, darah yang kotor dan kondisi ketiak yang kurang baik. Untuk menghilangkannya dapat menggunakan bahan yang alami / cara tradisionil.
Gunakan saja kunyit yang bebas efek samping karena tidak mengandung bahan kimia. Caranya adalah 2 ibu jari kunyit diparut sampai halus lalu dimasukkan ke dalam gelas yang berisi air gula aren kurang lebih sekitar 2/3 gelas, kemudiaan diaduk-aduk hingga rata. Biarkanlah agak lama agar parutan kunyit tersebut mengendap di bawah gelas. Minum air tersebut setiap akan tidur malam secara teratur setiap hari, mudah-mudahan keringat Anda tidak akan bau lagi. Selamat mencoba semoga berhasil mengatasi bau badan (bb) anda sendiri.
Cara Menghilangkan Bau Keringat, Bau Ketek, Bau Badan dengan Belimbing Wuluh
Gangguan bau keringat atau bau badan (bebe) sering dialami orang baik yang pria maupun wanita, yang tua maupun muda, yang miskin maupun yang kaya. Bau yang keringat yang tidak sedap dapat mengganggu dan menimbulkan ketidaknyamanan untuk orang lain. Hal ini umumnya disebabkan keringat berlebih yang diproduksi tubuh kita, adanya darah kotor serta ketiak kurang sehat. Untuk mengatasi bau badan kita bisa menggunakan cara tradisionil atau cara alami.
Memakai belimbing wuluh adalah salah satu cara alami yang bisa dipilih penderita bau ketek, bau badan, dan bau keringat. Cara mengolah belumbing wuluh tersebut adalah dengan makan lima buah belimbing wuluh yang sudah matang hingga habis di siang hari. Jika dilakukan berturut-turut selama tiga hari, mudah-mudahan bau keringat pun bisa hilang dari tubuh anda. Selamat mencoba cara tradisionil ini.
Oleh : colo
Rekomendasikan artikel ini :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Link Singkat Organisasi.Org | Bacaan Singkat Sarat Ilmu | Forum Komunitas yang Baik
Hak Cipta / Copyright © 2005-2014 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger