Tips Cara Mengatasi/Menghilangkan Bau Mulut Tidak Sedap Secara Alami (Pengobatan Alternatif Herbal)

Cara Mengatasi/Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami Daun Sirih dan Kencur
Bau mulut sering membuat orang rendah diri, karena sebagus apapun penampilan kita bila bau mulut maka orang akan kurang simpati bahkan menjauhi kita terutama dalam pergaulan sehari-hari, bisnis atau lingkungan kerja. Bau mulut bisa disebabkan oleh beberapa penyakit tertentu seperti penyakit gigi dan mulut, lambung (maag), paru-paru, kencing manis, ginjal dan hati. Untuk mengobatinya dapat dilakukan dengan cara-cara yang alami/tradisional.
Manfaatkan daun sirih, kencur, adas dan pinang yang merupakan herbal alami dari planet bumi. Caranya yaitu pinang (10gr) dipotong-potong, kencur (10 gr) yang sudah dipotong-potong, dicampur dengan adas (10 gr) dan daun sirih temu ros (15 gram). Rebus di air bersih sebanyak setengah liter. Rebusan bahan-bahan tersebut diminum setiap akan tidur malam. Lakukan hal ini secara berturut-turut selama 1 minggu, mudah-mudahan bau mulut anda bisa berangsur-angsur hilang. Selamat mencoba tips ringan tradisionil mengatasi bau mulut anda.
Cara Mengatasi/Menghilangkan Bau Mulut dengan Minum Juice/Jus Buah-Buahan
Sebagus apapun penampilan seseorang bila bau mulut tentunya akan menimbulkan kurangnya kepercayaan diri. Karena orang lain akan kehilangan simpati dan menjauhi kita terutama dalam pergaulan sehari-hari, bisnis dan lingkungan kerja. Salah satu penyebab mulut bau adalah karena kekurangan vitamin C. Namun hal ini dapat diatasi dengan makan buah-buahan.
Buah yang digunakan untuk ramuan penghilang bau mulut adalah alpukat, jeruk manis, tomat dan pisang ambon. Caranya yaitu alpukat (1/2 buah), jeruk manis (2 buah), Tomat (3 buah) dan pisang ambon (1 buah) diblender dan dihaluskan menjadi satu sehingga berbentuk minuman / jus (juice) yang harus diminum pada siang hari selama 3 hari berturut-turut untuk menghilangkan bau mulut. Mudah-mudahan bau mulut anda bisa berangsur-angsur hilang dari mulut anda. Semoga berhasil dengan ramuan tradisionil ini.
Menghilangkan Mulut Bau dengan Bahan Alami (Daun Saga dan Kapulaga)
Penyakit/gangguan bau mulut dapat membuat seseorang menjadi rendah diri atau hilang rasa percaya diri (pede) terutama dalam menjalin hubungan/kedekatan dengan orang lain dalam bermasyarakat, bisnis maupun lingkungan kerja. Karena bau mulut mengurangi rasa simpati dan dijauhi orang lain. Salah satu yang menyebabkan mulut bau adalah gangguan pada perut (maag, pencernaan dan cacingan). Untuk mengobatinya dapat dilakukan secara alami dengan ramuan tradisionil.
Daun saga dan kapulaga bisa dijadikan andalan obat anti mulut bau. Caranya adalah daun saga (satu genggam), kapulaga (dua biji) dan garam dapur (secukupnya) dicampur dan ditumbuk sampai halus. Lalu dimasukkan ke dalam seperempat gelas air matang dingin, kemudian diperas dan disaring. Air tersebut diminum setiap habis sarapan pagi. Setelah diminum sampai habis, minumlah juga setengah gelas air gula aren. Bila dilakukan secara teratur selama 5 hari berturut-turut, mudah-mudahan bau mulut pun akan segera hilang.
Cara Agar Bau Mulut Tak Sedap Bisa Hilang Secara Alami Dengan Kopi Bubuk
Sering memakan makanan yang berbau seperti jengkol, bawang putih atau pete dapat menimbulkan masalah bau mulut yang dapat mengurangi kepercayaan diri seseorang. Karena bila mulut kita bau, orang akan menjauhi dan kurang simpati dalam berbagai aktivitas kehidupan. Namun sekarang anda tidak perlu khawatir, karena tetap dapat memakan makanan favorit anda tersebut dan mengatasi masalah bau mulutnya dengan kopi bubuk.
Caranya yaitu kopi bubuk dimakan setelah makan makanan dan minuman berbau tajam tidak sedap. Kemudian dilanjutkan dengan minum air putih dingin. Maka bau mulut yang disebabkan oleh makanan mudah-mudahan akan hilang dan tidak mengganggu hubungan sosial anda dengan teman, rekan kerja, saudara, orang tua, guru, murid, anak, isteri, suami, dan lain-lain. Selamat mencoba cara tradisionil ini dalam mengatasi mulut berbau tidak enak.
Cara Bagaimana Kita Bisa Menghilangkan Bau Mulut dengan Cengkeh Herbal
Dalam menjalin hubungan dengan orang lain terutama dalam pergaulan sehari-hari, bisnis dan lingkungan kerja diperlukan penampilan yang menarik, dan satu lagi yang sering dilupakan adalah masalah bau mulut. Karena semenarik apapun penampilan kita bila bau mulut, maka orang lain akan menjadi tidak simpati dan bisa menjauhi kita. Bau mulut bisa diakibatkan oleh beberapa gangguan kesehatan seperti sakit gigi dan mulut, lambung (maag), paru-paru, kencing manis, ginjal dan hati. Untuk mengobatinya dapat dilakukan dengan cara-cara yang alami / tradisional.
Salah satunya adalah dengan menggunakan cengkeh. Caranya yaitu siapkan cengkeh lima butir dan air panas sebanyak lima sendok makan di dalam gelas. Masukkan cengkeh tersebut ke dalam gelas yang berisi air panas dan biarkan selama kira-kira sekitar lima menit. Gunakan air rendaman cengkeh tersebut untuk berkumur-kumur. Lakukan secara teratur dan rutin setiap hari, maka bau mulut pun akan hilang. Selamat mencoba dan semoga berhasil mengatasi bau mulut anda.
Agar Bau Mulut Hilang Secara Alami dengan Kapulaga, Bunga Sirih dan Bunga Tanjung
Bau mulut dapat menghambat hubungan dan kedekatan seseorang dengan orang-orang di sekitarnya dan lingkungan kerja. Mulut bau dapat membuat orang lain menjauhi kita. Beberapa yang menjadi penyebab bau mulut adalah sakit gigi atau gusi bernanah. Untuk mengobatinya dapat dilakukan dengan cara-cara yang alami tradisional.
Gunakan bahan alami dari alam seperti kapulaga, bunga sirih dan bunga tanjung. Kapulaga (lima biji), bunga sirih (lima kuntum) dan bunga tanjung (tiga kuntum) dicampur dan ditumbuk sampai halus jadi satu. Setelah itu diberi air kira-kira tiga sendok makan lalu diperas dan dimasukkan ke dalam gelas yang berisi air matang sekitar kurang lebih seperempat gelas. Gunakan air tersebut untuk kumur-kumur setiap habis makan selama tiga hari berturut-turut untuk menghilangkan bau mulut kita. Semoga lekas berhasil mengatasi masalah bau mulut anda.
Menjadikan Mulut Bau Jadi Tidak Bau Mulut Dengan Daun Beluntas & Pinang Muda
Dalam kehidupan sehari-hari, pertemanan, pekerjaan, persaudaraan, dan lain sebagainya, biasanya penampilan adalah yang utama. Namun sebaik apapun penampilan kita bila mengidap penyakit bau mulut tetap akan merusak hubungan/kedekatan kita dengan orang lain yang berhubungan secara langsung dengan kita. Untuk itu pengidap bau mulut harus sesegera mungkin melenyapkan bau mulutnya. Sebaiknya gunakan cara yang alami dengan herbal-herbalan secara tradisionil.
Daun beluntas dan pinang muda adalah bahan alami yang diperlukan untuk membuat ramuan herbal penghilang mulut bau tidak enak. Caranya adalah yaitu daun beluntas (30 gram), pinang muda (5 gram) dan garam dapur (5 gram) direbus menjadi satu. Rebusannya kemudian diminum secara rutin tiga kali sehari, bau mulut pun mudah-mudahan akan hilang. Selamat mencoba, jika tidak berhasil gunakan cara-cara alami lain yang ada di situs organisasi.org ini. Terima kasih
Oleh : colo

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tips Cara Mengatasi/Menghilangkan Bau Mulut Tidak Sedap Secara Alami (Pengobatan Alternatif Herbal)"

Posting Komentar