Tips Cara Menyamarkan/Menghilangkan Bekas Luka di Kulit Secara Alami (Pengobatan Alternatif Herbal)

Tips Cara Mengatasi/Menghilangkan Bekas Luka/Borok dengan Daun Pare
Noda atau cacat pada kulit akibat bekas luka memang sangat mengganggu dan merusak kehalusan kulit dan juga membuat penampilan seseorang menjadi tidaklah menarik, apalagi bila terdapat pada bagian wajah. Orang akan menjadi tidak percaya diri karenanya. Bekas luka, borok, koreng, exim, dan sebagainya juga cukup sulit untuk dihilangkan. Namun sebenarnya terdapat cara yang mudah secara alami untuk menghilangkan bekas luka.
Salah satu teknik memulihkan bekas luka adalah dengan memanfaatkan daun pare. Caranya yaitu daun pare ditumbuk halus sampai berair. Kemudian campur dengan bedak tepung beras secukupnya. Oleskan pada bekas luka setiap akan tidur malam. Bila dilakukan secara teratur selama sebulan, maka mudah-mudahan sudah bisa terlihat hasil yang memuaskan.
Cara Menyamarkan/Menghilangkan Bekas Luka dengan Daun Randu (Kapok)
Bekas luka pada kulit memang sangat mengganggu karena dapat menimbulkan noda atau cacat yang merusak kehalusan dan penampilan kulit apalagi bila terdapat di bagian wajah. Penampilan pun bisa menjadi tidak menarik lagi karenanya. Untuk menghilangkan bekas luka cukup sulit dan kadang diperlukan biaya dan obat-obatan medis yang mahal harganya. Padahal ada cara mudah dan alami agar bekas luka cepat hilang.
Salah satu cara secara alami dengan menggunakan daun kapok alias daun randu. Cara melakukannya yaitu dengan membersihkan bagian tubuh kita yang terdapat bekas luka dengan air hangat. Kemudian ambil beberapa daun kapok lalu gosok berulang-ulang pada bekas luka, kemudian dibersihkan dengan sabun. Bila dilakukan secara rutin setiap hari, bekas luka pun mudah-mudahan dapat segera hilang. Selamat mencoba semoga bekas luka atau bekas koreng anda cepat hilang.
Oleh : colo

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tips Cara Menyamarkan/Menghilangkan Bekas Luka di Kulit Secara Alami (Pengobatan Alternatif Herbal)"

Posting Komentar