Terbaru :
Home » , , , , » Tips Cara Membuat Payudara Menjadi Besar Montok Padat Berisi Secara Alami (Pengobatan Alternatif Herbal)

Tips Cara Membuat Payudara Menjadi Besar Montok Padat Berisi Secara Alami (Pengobatan Alternatif Herbal)

Oleh godam64 pada 12 Oktober 2012 | 18:35

Cara Memontokkan/Mengencangkan Payudara Wanita dengan Daun Salam
Anda seorang wanita yang menginginkan bentuk payudara yang montok, kencang dan berisi? Tidak perlu repot-repot ke salon kecantikan, dokter kecantikan atau membeli obat-obatan berbahan kimia yang mahal. Di sekitar kita banyak bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk merawat payudara perempuan agar tetap awet montok dan berisi yang dapat menambah keindahan bentuk tubuh seorang wanita.
Cara perawatannya yaitu adalah cukup dengan menggunakan bahan alami daun salam. Caranya yaitu daun salam (secukupnya) dipanggang tapi jangan sampai gosong, lalu dimasukkan ke dalam air bersih dan diremas-remas. Lalu kompres payudara Anda dengan air tersebut. Jika dilakukan secara rutin mudah-mudahan bentuk payudara Anda akan menjadi indah. Selamat mencoba resep tradisionil indonesia ini.
Cara Membuat Payudara Tetap Kencang Montok Berisi dengan Susu Jahe
Payudara merupakan bagaian tubuh wanita yang dapat menambah keindahan bentuk tubuh. Bentuk payudara yang montok dan berisi sangat membantu penampilan dan kepercayaan diri seorang wanita. Terutama bagi ibu-ibu yang habis menyusui atau yang sudah bertambah umurnya sangat memerlukan perawatan payudara agar tetap montok, tidak kendor dan terpelihara kecantikannya.
Salah satu cara alami dalam merawat dan menjaga payudaya adalah dengan menggunakan jahe. Cara mengolahnya yaitu jahe satu potong (sebesar ibu jari) dipanggang hingga masak dan ditumbuk hingga pipih. Masukkan jahe tersebut ke dalam segelas susu dan dibiarkan selama 1 jam lalu minum sampai habis. Apabila diminum secara teratur setiap akan tidur malam, maka mudah-mudahan bisa terlihat hasil pada payudaranya. Semoga sukses meraih cita-cita anda.
Tips Cara Merawat Payudara Agar Sehat Padat Berisi dengan Lengkuas
Memberikan perawatan yang sempurna pada payudara wanita akan membuat payudara menjadi lebih sehat, montok, padat dan berisi. Sehingga membuat penampilan wanita tersebut menjadi lebih menarik dan menambah keindahan serta kecantikan bentuk tubuhnya. Khususnya bagi ibu-ibu yang aktif menyusui atau sudah berumur lanjut, membutuhkan perawatan untuk mengembalikan kekencangan bentuk payudaranya secara alami.
Lengkuas adalah salah satu bahan herbal tumbuh-tumbuhan yang dapat digunakan untuk perawatan payudara perempuan secara alami. Cara untuk merawatnya yaitu 2 induk jari lengkuas diparut sampai halus kemudian dicampur aduk dengan tepung beras dan air hingga rata. Oleskan pada payudara anda setelah mandi pagi dan menjelang akan tidur malam. Bila dilakukan secara rutin, mudah-mudahan hasilnya akan memuaskan. Selamat mencoba tehnik tradisionil ini!
Cara Membuat Payudara Lebih Kencang Padat Berisi dengan Kacang Panjang
Bagi wanita bentuk payudara yang montok dan berisi sangat membantu penampilan dan rasa percaya diri mereka untuk menunjang kecantikan dan keindahan bentuk tubuh. Oleh karena itu, payudara pada perempuan harus dirawat dengan sebaik mungkin agar selalu tetap sehat, indah, berisi, tidak kendor dan terpelihara kecantikannya.
Kacang panjang bisa dijadikan sebagai bahan alami untuk merawat payudara wanita secara alami. Siapkan kacang panjang yang masih muda sebanyak 10 buah. Kemudian tumbuk sampai lembut, rata dan mengeluarkan air. Oleskan cairan kacang panjang tersebut pada payudara secara merata sebanyak dua kali dalam seminggu. Mudah-mudahan akan terlihat hasilnya pada payudara anda.
Oleh : colo
Rekomendasikan artikel ini :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Link Singkat Organisasi.Org | Bacaan Singkat Sarat Ilmu | Forum Komunitas yang Baik
Hak Cipta / Copyright © 2005-2014 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger