Tips Cara Melangsingkan Badan Gemuk Menjadi Kurus Ideal Secara Alami (Pengobatan Alternatif Herbal)

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami dengan Buah Mengkudu/Pace
Tubuh yang langsing singset merupakan dambaan hampir setiap orang. Selain membuat penampilan lebih menarik terutama untuk wanita, tubuh langsing juga lebih sehat daripada tubuh yang gemuk. Karena tubuh yang gemuk lebih gampang terserang penyakit dan mudah lelah. Tubuh yang langsing juga mempermudah seseorang dalam memilih busana/pakaian karena tidak perlu ukuran khusus super besar dari biasanya. Oleh karena itulah, orang rela melakukan banyak hal/cara untuk memperoleh tubuh yang langsing, seperti berdiet, olahraga secara teratur, sampai yang menggunakan cara yang alami.
Salah satu cara yang alami adalah dengan menggunakan buah mengkudu alias pace. Caranya yaitu buah mengkudu 1 buah, bangle 10 gram, daun kemuning 7 gr, asam jawa 5 gr dan lempuyang 8 gram ditumbuk menjadi satu sampai hancur, kemudian tuang air matang secukupnya dan saring. Air ramuan resep tradisionil tersebut kemudian diminum setengah gelas pada pagi hari dan sisanya setengah gelas diminum sore hari. Bila dilakukan secara teratur, maka tubuh Anda mudah-mudahan bisa langsing dan terhindar dari kegemukan.
Membuat Tubuh Langsing Singset Ideal Secara Alami Dengan Minum Air Teh
Setiap wanita normal pasti menginginkan tubuh yang langsing dan indah. Karena selain membuat penampilan menjadi lebih menarik terutama untuk menarik perhatian kaum pria, tubuh yang langsing juga lebih sehat daripada tubuh yang kelebihan berat badan. Oleh sebab itulah wanita selalu berupaya merawat tubuhnya agar selalu langsing dan terhindar dari kegemukan. Banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari dengan diet, fitnes, operasi, paranormal, herbal, dan lain sebagainya.
Secara alami daun teh bisa dijadikan obat herbal untuk mengatasi masalah tubuh besar. Caranya yaitu air teh yang panas dicampur dengan perasan satu buah jeruk nipis, kemudian diminum setengah gelas pada pagi hari dan setengah gelas lagi pada sore hari. Apabila dilakukan secara teratur dan benar, mudah-mudahan tubuh Anda akan bisa langsing. Selamat mencoba trik resep herbal alami ini, semoga berhasil.
Oleh : colo

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tips Cara Melangsingkan Badan Gemuk Menjadi Kurus Ideal Secara Alami (Pengobatan Alternatif Herbal)"

Posting Komentar