Tips Cara Reuni Unik dengan Teman Sekolah / Kuliah

Untuk menghilangkan rasa kangen dengan teman-teman lama sewaktu sekolah atau kuliah dulu salah satunya adalah dengan cara reuni.  Dengan mengadakan reuni kita bisa bertemu kembali dengan teman-teman lama yang sudah lama tidak berjumpa.  Namun reuni belum tentu bisa menghadirkan kembali seluruh teman lama yang kita rindukan.  Sebagian dari teman kita mungkin akan tidak hadir dengan berbagai alasan, dan sebagian mungkin akan bersemangat untuk temu kangen setelah lama tidak bersua.

Beberapa Penyebab Teman Lama Tidak Bisa Hadir Dalam Acara Reuni Akbar :

1. Sudah Meninggal Dunia

2. Sedang Sakit

3. Kehilangan Jejak Kontak

4. Tidak Mau Datang Karena Berbagai Sebab

5. Acara Halangan atau Ada Acara Lain

6. Tinggal di Luar Kota atau di Luar Negeri

Membuat Pelatihan Bersama Kawan-Kawan Lama

Mengadakan acara dengan kumpul-kumpul di suatu tempat dengan berbagai hidangan makanan dan minuman adalah sesuatu hal yang biasa.  Jika ingin mengadakan reuni yang lain daripada yang lain alias unik menarik maka kita harus melakukan suatu kreasi dalam acara reuni yang hendak diadakan.  Salah satunya yaitu dengan cara membuat acara pelatihan yang semi resmi.  Dengan membuat setingan seolah kembali ke sekolah atau kuliah tentu saja hal ini akan membuka kenangan lama sewaktu berada di kelas dengan teman-teman dahulu.

Jika perlu undang saja pengajarnya dari guru sekolah atau dosen kuliah sewaktu sekolah atau kuliah dulu.  Tentu akan memberikan ingatan akan kenangan yang sangat manis yang dulu pernah dialami.  Ditambah lagi dengan dress code atau seragam tertentu pasti akan lebih asyik lagi.  Lakukanlah diklat di waktu-waktu yang telah disepakati seperti pada pagi hari di hari libur atau di waktu malam minggu.  Cukup pelatihan ringan dua jam dan sisanya adalah acara obrolan bebas, dan makan-makan.  Pelatihan mungkin bisa dilakukan sebanyak 3 sesi atau lebih yang diakhiri dengan ujian untuk mendapatkan ijazah resmi.  Jika dilakukan dengan sungguh-sungguh, pasti acara reuni akan menjadi sesuatu yang bermanfaat dan sangat mengesankan.  Selamat bereuni ria dengan kawan lama anda.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tips Cara Reuni Unik dengan Teman Sekolah / Kuliah"

Posting Komentar