Tempe Sebagai Obat Alami Penyakit Maag / Nyeri Lambung

Sakit maag adalah penyakit yang biasanya muncul jika seseorang terlambat mengisi perut dengan makanan.  Tanpa adanya makanan maka asam lambung akan menyakiti lambung sehingga bisa menyebabkan terjadinya luka pada lambung maupun radang pada lambung.  Rasa sakit yang diakibatkan oleh penyakit maag pada sebagian orang bisa terasa tidak begitu sakit dan pada sebagian yang lain bisa terasa sangat sakit sekali sehingga membuat hidup penderitanya menjadi sangat tersiksa.

Di pasaran sudah beredar banyak sekali obat yang dikhususkan untuk orang yang menderita penyakit maag.  Ada yang berbentuk tablet, ada yang bentuknya puyer atau serbuk, ada yang berbentuk cairan untuk diminum, dan lain sebagainya.  Di media massa pun biasanya sering ditayangkan iklan produk obat sakit maag sehingga terkadang membuat kita bingung untuk urusan obat apa yang paling bagus dan mujarab dalam mengatasi penyakit maag / tukak lambung.

Jika kita sudah bosan dengan obat-obatan maag yang berbahan dasar kimia, maka kita bisa mencoba obat-obatan alami alias herbal.  Salah satu obat maag alami adalah tempe yang biasa kita konsumsi sehari-hari yang terbuat dari kacang kedelai impor maupun lokal.  Tempe dapat dijadikan obat penyakit maag atau tukak lambung karena di dalam tempe terkandung zat anti inflamasi dan juga protein.  Dengan mengkonsumsi tempet yang diolah dengan cara tertentu dengan baik dan benar maka rasa nyeri yang diakibatkan oleh sakit maag dapat berangsur-angsur mereda.  Selamat mencoba dan semoga sukses mengatasi penyakit mag anda dengan tempe.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tempe Sebagai Obat Alami Penyakit Maag / Nyeri Lambung"

Posting Komentar