Tolak Pemimpin yang Pro Lokalisasi Prostitusi / Pelacuran

Pada dasarnya prostitusi adalah sesuatu hal yang tidak baik sehingga harus dilarang secara total karena hanya membawa dampak buruk kepada banyak pihak dan hanya menguntungkan segelintir pihak saja.  Jika prostitusi diperbolehkan maka kita bisa mendapatkan dampak buruk dari legalisasi tersebut baik secara langsung maupun tidak langsung.  Hanya orang yang tidak baik saja yang ingin melegalkan hal-hal yang tidak baik sehingga hanya satu kata, yaitu tolak.

Dampak Buruk Pelegalan Prostitusi / Pelacuran di Sekitar Lingkungan Kita :

1. Anak, cucu, isteri, dan anggota keluarga kita lainnya bisa menjadi pelacur profesional yang tidak bisa kita larang secara hukum.

2. Anak, cucu, isteri, dan anggota keluarga kita lainnya bisa menjadi konsumen pelacur tanpa bisa kita cegah.

3. Kita terkena penyakit menular seksual dari pasangan kita yang selingkuh atau dari kontaminasi orang-orang di sekitar kita yang sudah terinfeksi lebih dulu.

4. Banyak uang kita melayang untuk mengobati diri kita atau anggota keluarga kita yang terkenal penyakit menular seksual (pms) yang kronis.

5. Diri kita atau anggota keluarga kita menjadi korban kejahatan orang mabuk minuman keras yang dikonsumsi di tempat pelacuran.

6. Bentuk-bentuk penyimpangan seks akan semakin marak sehingga diri kita sendiri dan anggota keluarga kita bisa ikut-ikutan memiliki perilaku seks yang menyimpang.

Masih banyak lagi efek negatif dari pembolehan lokalisasi secara hukum perundang-undangan.  Oleh karena itu kita harus senantiasa menolaknya mentah-mentah jika ada orang yang ingin melegalkan pelacuran di negara kita dan juga di negara lain.  Yang pasti kita akan rugi, minimal rugi akibat melihat kerusakan moral di sekitar kita yang membuat kita menjadi khawatir dan waswas.

Pemimpin yang ingin melegalkan perzinahan secara terang-terangan harus dilawan dengan kekuatan penuh agar tidak sampai terlaksana.  Sungguh aneh di mana perzinahan dibiarkan secara resmi dilindungi hukum, sedangkan poligami yang dibolehkan secara hukum dan agama apabila dijalankan dengan benar ditolak secara mentah-mentah tanpa memikirkan dampak baik dan dampak buruknya.  Jika ada pemimpin yang menolah prostitusi maka dukunglah pemimpin tersebut dengan sepenuh hati dan sepenuh jiwa kita demi kebaikan kita di dunia maupun di akhirat kelak.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tolak Pemimpin yang Pro Lokalisasi Prostitusi / Pelacuran"

Posting Komentar