Waspadai Penipuan Ustad Palsu/Gadungan Dengan Rayuan Pembersihan Jiwa

Seiring perkembangan zaman, berkembang pula modus penipuan baru, dan ini baru dialami ibu saya. ketika sedang jalan kaki sepulang dari beli bubur, tepat jam 6.30 wib. tiba-tiba didatangi mobil dengan 3 orang penumpang. 1 sebagai sopir, 1 sebagai ustadz, 1 sebagai perayu. mereka pura-pura tanya arah jalan ke Bantul yogyakarta, sedang posisi ibu saya di ringroad utara barat polda DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta).

Siapapun kalau ditanyai arah jalan pasti akan menjawab bila tahu. begitu pula ibu menunjukkan arah dengan jelas pada penanya. namun setelah itu mereka mulai beraksi dengan merayu ibu agar mau dibersihkan jiwanya supaya bersih tanpa dosa seperti bayi. tapi ibu tidak mau..... lalu sang perayu minta ibu naik mobil, ibu jg gak mau.

barulah sang ustadz turun dan meminta ibu agar ibu meyerahkan dompet kacamatanya untuk dibersihkan, dari situ ibu mulai terayu, dan ibu berhasil dikelabui, sang Ustadz menyuruh ibu melepas cincin dan kalung yang dipake ibu saya dan dimasukkan dalam bungkus rokok yang disediakan sang Ustadz, agar proses pembersihan jiwa bisa mudah dilaksanakan.setelah dikasih do'a sang ustadz (menyamar jadi Ustadz) bungkus rokok tadi dibungkus plastik dan diikat kencang dan diberi doa.

Setelah itu ibu disuruh bawa pulang bungkusan rokok tadi, rombongan ustadz tadi pergi dengan mobilnya. begitu sampe rumah.... dibuka waaaooooooooooooo ....ibu kaget ternyata perhiasan tadi berubah jadi sebutir kerikil..........saat itu juga ibu sadar kalo barusan tertipu.

Agar hal ini tidak terjadi pada diri anda atao keluarga dan teman anda....cerita kejadian ini kami sampekan agar lebih hati-hati di mana pun berada apabila ada orang yang pura-pura tanya sesuatu di jalan.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Waspadai Penipuan Ustad Palsu/Gadungan Dengan Rayuan Pembersihan Jiwa"

Posting Komentar