Tipuan/Penipuan Kupon Berhadiah Dalam Kemasan Makanan, Sabun, Dsb

Semua ini dilakukan oleh sindikat penjahat. mereka hanya modal kupon berhadiah palsu dan mesin pengemas makanan, minuman, sabun, deterjen, snack, dll beserta plastik kemasan palsu yang mirip dengan yang asli. sudah banyak penjahat yang melakukan teknik ini pada produk lain dan berhasil meraup banyak untung dari orang-orang yang tidak hati-hati dan mudah tertipu.

jaman canggih seperti ini sangat mudah untuk memproduksi kemasan atau bungkus palsu dan mengemas kembali makanan yang telah disusupi kupon abal-abal berhadiah. orang yang kurang hati-hati akan mudah tertipu dengan trik ini karena dibutakan oleh hadiah (harta). Tolong jika anda dapat hadiah tetapi diminta uang atau pulsa walaupun sedikit anggap itu tipuan dan berikan saja hadiahnya pada yang minta itu.

perusahaan tidak akan menanggapi masalah penipuan anda karena jika perusahaan menanggapi maka masalah ini akan diketahui banyak orang sehingga orang-orang tidak mau membeli produk mereka lagi karena ada produk mereka yang isi makanan atau minuman telah dipegang-pegang oleh penjahat (kotor). dalam hal ini perusahaan akan rugi berkali-kali lipat. masa anda yang kena tipu, mereka yang harus kena getahnya mengganti rugi atas kebodohan anda sendiri.

waspadalah dan jangan menjadi orang serakah!

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tipuan/Penipuan Kupon Berhadiah Dalam Kemasan Makanan, Sabun, Dsb"

Posting Komentar