Bukti Keberadaan Tuhan dari Teori Ledakan Big Bang

Banyak orang yang tidak percaya adanya Tuhan menganggap bahwa alam semesta termasuk diri kita berasal dari ketidaksengajaan yang terjadi begitu saja.  Dunia beserta isinya dikatakan tercipta dengan sendirinya tanpa ada yang menciptakan.  Teori tercipta dengan sendiri itulah yang membuat banyak orang merasa puas dengan keyakinannya bahwa Tuhan itu tidak ada.  Ketika Tuhan tidak dapat dilihat, tidak dapat didengar, tidak dapat dirasakan, dan lain sebagainya maka Tuhan dianggap tidak ada.

Salah satu teori yang paling disukai oleh kaum atheis yang tidak percaya akan adanya Tuhan adalah teori big bang.  Teori big bang menyatakan bahwa alam semesta yang ada saat ini tercipta dari suatu ledakan besar yang sangat dahsyat sehingga melemparkan materi-materi berbagai ukuran ke berbagai arah hingga ke tempat yang belum bisa terjangkau oleh manusia.  Kehidupan makhluk hidup pun juga dikatakan sebagai sesuatu hal terjadi sendiri begitu saja tanpa ada yang menciptakan.

Namun masalahnya adalah teori bing bang adalah teori yang sangat sederhana yang tidak memikirkan banyak aspek lainnya yang sangat mendasar.  Jika hal-hal mendasar tersebut dipikirkan maka jawabannya pun sudah pasti "Tuhanlah yang Menciptakan Segala Sesuatunya".  Namun jika hal-hal yang lain tersebut diabaikan begitu saja maka hasilnya adalah kebodohan atas kepercayaan kepada sesuatu hal yang tidak dapat dibuktikan dengan akal sehat.

Beberapa Pertanyaan yang Terkait dengan Asal-Usul Penciptaan Alam Semesta :

1. Dari mana asal materi pembentuk big bang?

2. Dari mana asal dimensi ruang tempat big bang terjadi?

3. Dari mana asal dimensi waktu saat big bang terjadi?

4. Dari mana asal hukum-hukum fisika dan kimia pada big bang?

5. Dari mana asal mekanisme sebab dan akibat pada big bang?

6. Dari mana asal roh makhluk hidup yang tidak dapat ditangkap panca indera?

7. Dari mana asal kecerdasan dan insting makhluk hidup sejak lahir?

8. Dari mana asal mekanisme pembentukan bayi yang hanya berasal dari dua sel super kecil?

Apakah mungin kesemua hal tersebut di atas terjadi dengan sendirinya dari sesuatu yang tidak ada?

Sesuatu yang tidak ada hanya bisa menciptakan ketiadaan pula!!!

Hanya sesuatu yang ada dan cerdas yang dapat membuat sesuatu yang baik.

Itulah sebabnya mengapa kita diperintahkan untuk memikirkan berbagai penciptaan Allah SWT yang ada di sekitar kita.  Yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menemukan bahwa alam semesta ini tidak mungkin diciptakan oleh sesuatu yang tidak punya pikiran dan tidak punya perhitungan yang matang super kompleks.  Manusia yang diciptakan bersama dengan akal pikiran dituntut untuk selalu menggunakan akalnya dalam berbagai bidang kehidupan yang tentunya dengan dipandu dengan panduan yang datang dari Tuhan yaitu Alquran dan Hadist.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Bukti Keberadaan Tuhan dari Teori Ledakan Big Bang"

Poskan Komentar