Cara / Gaya Bersin Kita Diwarisi dari Orangtua atau Leluhur Kita

Jika kita perhatikan sekilas maka terlihat bahwa setiap orang seperti mempunyai cara bersinnya masing-masing yang berbeda satu sama lain.  Akan tetapi sebenarnya gaya bersin seseorang bisa mirip satu sama lain terutama pada orang-orang yang berada pada satu keluarga.  Hal ini disebabkan oleh genetik di mana suatu cara bersin seseorang bisa diwariskan kepada keturunannya.

Karena bersin bisa diturunkan dari orangtua kepada anak-anaknya maka bukan sesuatu hal yang tidak mungkin gaya bersin kita mirip dengan orangtua kita.  Bisa jadi mirip dengan ayah, ibu, kakek, nenek, buyut, leluhur, nenek moyang, dan seterusnya.  Dan diri kita pun juga bisa memiliki cara bersin atau bankis yang sama dengan keturunan kita, entah itu anak, cucu, cicit, dan seterusnya.

Walau pun terlihat sepele, namun bersin adalah suatu aktivitas manusia yang sangat penting dan menakjubkan.  Jika kita tidak bisa bersin maka kita akan kesulitan untuk mengeluarkan kotoran yang ada di dalam saluran sistem pernapasan kita kerena letaknya yang dalam.  Bersin juga membutuhkan koordinasi banyak bagian tubuh secara sempurna agar bersin bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.  Namun bersin juga bisa menjadi masalah ketika bersin menyebarkan berbagai bibit penyakit menular berbahaya dari orang yang satu kepada orang lain di sekitarnya.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara / Gaya Bersin Kita Diwarisi dari Orangtua atau Leluhur Kita"

Poskan Komentar