Cara Membesarkan/Memperbesar Huruf Bacaan Tulisan Internet & Memperkecil

Internet merupakan gudangnya tulisan mulai dari tulisan artikel yang sangat bermanfaat hingga tulisan yang menyesatkan, semua ada di internet.  Kita pun dituntut untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berselancar di dunia internet yang maya.  Ada banyak orang yang memiliki niat jahat yang berusaha menipu, mencuri, menyesatkan, menyengsarakan, menambah dosa, memancing emosi dan bahkan mencelakakan kita.  Kita harus bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk agar terhindar dari berbagai hal buruk yang ada di internet.

Terkadang kita menemui kesulitan saat membaca Apabila anda mengalami kesulitan saat membaca tulisan atau artikel yang ada di internet.  Entah itu karena terlalu besar atau terlalu kecil.  Cara untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan cara menahan tombol crtl lalu tekan tombol = di keyboard anda untuk memperbesar dan menahan tombol ctrl lalu tekan tombol - untuk memperkecil tampilan suatu tulisan di layar monitor anda.  Bisa juga dengan memilih setingan tampilan (view) di web browser anda baik untuk memperkecil maupun memperbesar.

Tips cara ini juga dapat digunakan untuk membesarkan dan mengecilkan layar tampilan video yang kita tonton di internet, memperbesar dan memperkecil tampilan gambar di internet, dan lain sebagainya.  Cara ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita.  Saat kita butuh sesuatu yang besar kita bisa memperbesar tampilannya di layar monitor kita dan saat butuh yang kecil-kecil kita bisa memperkecilnya dengan mudah.  Selamat mencoba mengubah-ubah tampilan internet di web browser komputer anda dan semoga berhasil dengan sukses.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Membesarkan/Memperbesar Huruf Bacaan Tulisan Internet & Memperkecil"

Posting Komentar