Cara Membuat Setan Jin Hantu Tertawa Senang Riang Gembira

Salah satu hal yang membuat para setan dari bangsa jin tertawa senang adalah pada saat setan melihat manusia menguap hebat hingga menimbulkan suara haaaah.  Jadi jika kita hendak menguap maka kita usahakan untuk menahannya sedemikian rupa sehingga tidak sampai jadi menguap.  Atau jika memang tidak tahan hendaknya jangan sampai mengeluarkan suara apa pun dari dalam mulut kita.

Setan memang secara umum akan senang jika manusia yang menjadi target gangguannya melakukan perbuatan-perbuatan maksiat yang dilarang oleh ajaran agama Islam.  Terlebih-lebih lagi akan sangat gembira riang bukan kepalang jika berhasil membuat manusia target buruannya masuk ke dalam perangkap dosa-dosa besar yang tidak akan bisa diampuni oleh Tuhan.

Tertawanya setan dari golongan jin di kala manusia menguap memang merupakan sesuatu hal yang berbeda dari yang lain.  Setan ketawa dimuat di dalam suatu hadist shahih yang mungkin tidak terdapat pada hadist shahih lainnya.  Sehingga kita bisa mengatahui salah satu sifat aneh dari setan yang berasal dari bangsa jin, yaitu gemar membuat manusia menguap untuk membuat manusia menjadi malas dan berat untuk melakukan aktivitas penting.

Dasar Dalil Penyebab Hantu, Setan, Jin Jahat Tertawa Pada Manusia

Hadist Nabi Muhammad SAW - Hadits Riwayat Bukhari 6223 :
“Sesungguhnya Allah menyukai bersin dan membenci menguap. Oleh karena itu bila kalian bersin lalu dia memuji Allah, maka wajib atas setiap muslim yang mendengarnya untuk ber-tasymit (mengucapkan “yarhamukallah”). Sedangkan menguap itu dari setan, jika seseorang menguap hendaklah dia tahan semampunya. Bila orang yang menguap sampai mengeluarkan suara ‘haaahh’, setan tertawa karenanya.”

Itulah sebabnya mengapa kita sebaiknya menahan menguap di saat sedang mengalami kantuk, kebosanan, bete, mati gaya, galau, melamun, dan lain sebagainya.  Jika kita berhasil menahan uapan kita maka kita berhasil pula membuat setan kecewa.  Membuat musuh sebal dan kecewa merupakan salah satu hal yang penting dalam berperang melawan serangan bangsa setan yang terkutuk,  Mudah-mudahan artikel yang singkat ini bisa memberikan manfaat yang besar untuk kita semua, terima kasih.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Membuat Setan Jin Hantu Tertawa Senang Riang Gembira"

Poskan Komentar