Cara Mengusir/Mengeluarkan Setan, Jin, Hantu dari Rumah ke Luar

Saat ini ada banyak orang yang merasa takut dengan setan yang melebihi rasa takutnya kepada Tuhan.  Ketika berbuat maksiat banyak orang yang tidak merasa bersalah, namun ketika merasa ada makhluk halus yang mengganggu maka akan timbul rasa ketakutan yang amat sangat.  Ketika terjadi gangguan makhluk gaib di rumah atau tempat tinggal, maka banyak orang yang tak segan-segan memanggil jasa pengusir hantu yang bertarif mahal sekali main.

Padahal pada dasarnya jin yang jahat alias setan memiliki rasa takut yang amat sangat kepada orang yang beriman kepada Allah SWT.  Orang yang beriman akan selalu dilindungi oleh Tuhan dan juga para malaikatNya.  Jin, setan, hantu, spirit, khadam, dan teman-teman adalah makhluk yang sama sekali tidak berdaya di hadapan Allah SWT.  Image menyeramkan dan kuat pada jin terhadap manusia mungkin hanya sebatas imajinasi manusia yang hanya berlaku untuk orang-orang yang tidak diberikan perlindungan oleh Tuhan.

Cara Mengusir Hantu, Setan, Jin Agar Keluar Dari Dalam Rumah Secara Mudah

Jika kita merasa khawatir dengan keberadaan makhluk halus jahat yang ada di dalam rumah kita maka kita bisa melakukan beberapa cara untuk mengusirnya keluar rumah.  Secara fisik kita tidak akan pernah bisa menangkap dan mengusir keluar jin jahat yang ada di dalam rumah karena hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melakukannya atas seizin Allah SWT.  Hanya cara-cara berikut ini yang mungkin bisa mengeluarkan jin-jin jahat yang berada di rumah kita, yaitu :

1. Berdo'a Meminta Perlindungan dari Allah SWT dari Setan yang Terkutuk
2. Rajin Membaca Al-Quran Surat Al-Baqoroh di Rumah
3. Sering Membaca Basmalah Ketika di Rumah Baik Ada Gangguan atau Tidak
4. Cuek dan Tidak Merasa Takut Saat Diganggu Setan Tetapi Hanya Kepada Allah SWT
5. Menutup Semua Pintu dengan Menyebut Nama Allah SWT

Dasar Dalil Cara Mengusir Setan, Jin, Hantu, Khodam, Spirit, dan Kawan-Kawan

Hadist Nabi Muhammad SAW HR. Muslim 780, At-Turmudzi 2877 :
“Jangan kalian jadikan rumah kalian seperti kuburan. Sesungguhnya setan lari dari rumah yang dibacakan surat Al-Baqarah di dalamnya.”

Hadist Nabi Muhammad SAW HR. Ahmad 5:95 dan Abu Daud 4982 dan dishahihkan al-Albani :
“Janganlah kamu ucapkan ‘celakalah setan”, karena jika kamu mengucapkan demikian, setan akan semakin besar seperti rumah. Lalu setan pun dengan sombongnya mengatakan, ‘Itu semua terjadi karena kekuatanku’. Akan tetapi,  ucapkanlah “Bismillah”. Jika engkau mengatakan seperti ini, setan akan semakin kecil sampai-sampai dia akan seperti lalat.”

Hadist Nabi Muhammad SAW HR. Bukhari 3304, Muslim 2012 dan yang lainnya :
“Tutuplah pintu, dan sebutlah nama Allah. Karena setan tidak akan membuka pintu yang tertutup (yang disebut nama Allah).”

Dari beberapa petunjuk cara mengganyang jin, setan, dan kawan-kawan di atas kita bisa merasa tenang dan tidak takut lagi pada tipu daya setan.  Mau dibilang kuat, seram, sadis, keji, culas, dan lain sebagainya kita tidak gentar lagi sedikit pun.  Tidak ada lagi toleransi lagi pada jin yang mengganggu kita.  Semua jin yang jahat (setan) dapat kita ganyang tanpa harus menggunakan jasa pihak lain seperti dukun, paranormal, conjurer, orang pintar, kiai, eyang, mbah, dan kawan-kawan.  Cukup diri kita sendiri memohon perlindungan dari Allah SWT semua gangguan setan dapat diatasi dengan baik.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Mengusir/Mengeluarkan Setan, Jin, Hantu dari Rumah ke Luar"

Poskan Komentar