Cara Mempunyai Banyak Nomor Telepon Handphone Cadangan

Apabila kita ingin punya banyak nomor telepon cadangan dalam jumlah besar untuk hp kita maka kita bisa melakukannya.  Saat ini ada operator telekomunikasi untuk handphone yang memberikan masa aktif yang sangat lama sehingga kita bisa menyimpan nomor telepon tersebut hingga kita benar-benar membutuhkannya untuk berkomunikasi.  Untuk memiliki banyak nomor hp cadangan dalam jumlah banyak biayanya relatif murah dan terjangkau.

Esia (CDMA)

Saat ini ada perdana esia tertentu yang memberikan masa aktif selamanya kepada para penggunanya.  Anda cukup membeli perdana esia tersebut lalu mengaktifkannya dan kemudian melakukan beberapa hal tertentu untuk mendapatkan masa aktif selamanya.  Anda bisa menghubungi call center esia untuk menanyakan penawaran spesial nomor yang biasa aktif selamanya tersebut.  Lumayan jika sudah aktif kita bisa menyimpan nomor tersebut hingga esia menghentikan program tersebut secara sepihak di masa yang akan datang.

Tri / Three / 3 (GSM)

Untuk mendapatkan masa aktif selamanya di kartu tri memang belum memungkinkan untuk saat ini.  Yang bisa kita lakukan hanyalah menyimpan kartu perdana tri yang belum aktif selamanya.  Jika sudah aktif malah kita harus repot-repot rutin mengisi pulsa atau mengisi masa aktif agar nomor tri tersebut tidak expired atau kedaluarsa.  Anda cukup membeli kartu perdana tri yang belum aktif yang tidak ada batasan masa berlakunya di counter pulsa di sekitar anda dan menyimpannya selama yang anda mau.  Program ini pun juga tergantung dari kebijakan operator three yang bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

---

Anda bisa menyimpan kartu sim tri maupun uim esia di dalam dompet yang anda bawa kemana-mana.  Ketika dibutuhkan anda tinggal memasang kartu chip ke dalam hape dan kemudian tinggal menggunakannya untuk keperluan telekomunikasi anda.  Hanya saja untuk kartu tri butuh diaktifkan terlebih dahulu dan mungkin juga perlu diisi pulsa terlebih dulu.  Jadi bawa juga kode aktivasi tri dan juga pulsa voucher tri yang masa berlakuknya lama.  Semoga bisa bermanfaat bagi anda, terima kasih.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Mempunyai Banyak Nomor Telepon Handphone Cadangan"

Posting Komentar