Cara Mencerahkan/Memutihkan Gigi Secara Alami dengan Obat Alami

Gigi yang putih dan bersih adalah idaman bagi banyak orang di dunia ini. Jika anda sudah rutin menggosok gigi namun anda tetap tidak mendapatkan gigi yang putih bersih mungkin anda bisa menggunakan beberapa ramuan alami seperti yang terangkum di bawah ini.  Semua tips pemutihan gigi menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapat dalam kehidupan manusia sehari-hari.  Berikut di bawah ini adalah beberapa cara untuk memutihkan gigi secara alami dan cepat.

Beberapa Tips / Cara Memutihkan Gigi dengan Cara Alami :

1. Cara Memutihkan Gigi dengan Menggunakan Arang

Salah satu cara untuk memutihkan gigi adalah dengan memanfaatkan arang. Arang dapat memutihkan gigi dengan cepat dan mudah. Caranya cukup mudah anda tinggal mengambil sebongkah arang kemudian anda haluskan hingga menjadi butiran. Setelah arang halus dan menjadi butiran gosokkanlah pada gigi anda secara perlahan. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan gigi yang putih bersih.

2. Cara Memutihkan Gigi dengan Menggunakan Kulit Jeruk

Cara berikutnya yang dapat anda lakukan untuk membuat gigi menjadi putih adalah dengan memanfaatkan kulit jeruk. Ambil bagian kulit jeruk yang berwarna putih (bagian dalam) lalu gunakan untuk menggosok gigi anda. Lakukan cara ini dengan rutin maka gigi anda akan menjadi putih. Anda bisa melakukan cara ini sesering mungkin karena kulit jeruk tidak akan merusak email gigi anda.

3. Cara Memutihkan Gigi dengan Menggunakan Buah Strawberry (Stroberi)

Cara alami berikutnya yang bisa anda lakukan untuk memutihkan gigi adalah dengan menggunakan buah strawberry. Buah yang lezat ini dapat anda manfaatkan dengan cara menggosokkan buah strawberry ke gigi anda secara menyeluruh. Lakukan hal ini secara rutin untuk mendapatkan gigi yang putih dan bersih.

4. Cara Memutihkan Gigi dengan Buah Lemon dan Garam

Cara alami untuk memutihkan gigi yang berikutnya adalah dengan menggunakan lemon dan garam. Anda dapat memanfaatkan kedua bahan ini untuk memutihkan gigi dalam waktu yang singkat. Caranya cukup mudah, ambillah beberapa tetes air lemon lalu campurkan dengan garam. Gunakan ramuan ini untuk menggosok gigi anda. Jangan terlalu banyak kandungan garam yang anda gunakan karena dapat merusak email gigi anda.

5. Cara Memutihkan Gigi dengan Daun Salam dan Kulit Jeruk

Cara alami berikutnya yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan gigi putih bersih adalah dengan memanfaatkan daun salam dan juga kulit jeruk. Caranya cukup mudah anda tinggal membuat ramuan dari kulit jeruk dan daun salam yang dihaluskan dan ditambahkan sedikit air. Setelah itu aduk hingga menjadi pasta dan gunakan untuk menggosok gigi anda. Lakukan langkah ini secara teratur dan rutin untuk mendapatkan gigi yang putih dan bersih.


Demikianlah beberapa cara untuk memutihkan gigi secara cepat dan alami. Pada dasarnya warna gigi manusia memang kekuning-kuningan.  Jika gigi kita tidak putih maka jangan malu karena hal tersebut adalah sesuatu hal yang wajar.  Jika ingin gigi menjadi berwarna putih cerah maka lakukanlah pemutihan dengan cara yang baik agar tidak merusak gigi.  Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter gigi untuk menemukan cara alami pemutihan gigi yang paling aman dan paling cocok untuk anda.  Hati-hati dengan buah-buahan yang asam karena bisa merusak gigi jika terpapar terlalu lama.  Semoga bermanfaat bagi kita semua yang membacanya dan juga orang lain.

+baiiput

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Mencerahkan/Memutihkan Gigi Secara Alami dengan Obat Alami"

Poskan Komentar