Cara Mengatasi Jok Sepeda Motor Bikin Pantat Sakit (Tidak Nyaman)

Naik sepeda motor adalah salah satu cara bepergian yang mudah, hemat, cepat dan efisien.  Akan tetapi ada kalanya naik sepeda motor itu membuat diri kita tersiksa.  Terutama ketika harus berada di atas sepeda motor yang berjalan di jalan raya untuk waktu yang cukup lama.  Ditambah lagi jika tempat duduk sepeda motor atau jok sepeda motor tidak nyaman diduduki.  Yang ada justru tambah tersiksa sejak awal berangkat hingga sampai ke tempat tujuan.

Berkendara dengan sepeda motor harus didukung dengan kenyamanan berkendara.  Baik pengendara maupun penumpang yang dibonceng pada sepeda motor harus sama-sama merasa nyaman selama dalam perjalanan.  Jangan sampai ada pihak yang merasa tidak nyaman ketika melakukan perjalanan.  Tidak ada sesuatu hal yang dirasa tidak nyaman di luar batas kewajaran, maka hendaknya dilakukan upaya perbaikan agar kegiatan berkendara sepeda motor bisa kembali seperti sedia kala.

Untuk mengatasi jok sepeda motor yang tidak enak diduduki karena membuat pantat sakit dan beresiko menimbulkan wasir atau ambeien, jok sepeda motor harus diperbaiki.  Memperbaiki jok motor bukan di bengkel sepeda motor tempatnya, akan tetapi di bengkel khusus jok sepeda motor.  Datangi saja bengkel servis jok motor yang joknya tidak asyik diduduki.  Lakukan konsultasi dengan ahli reparasi jok motor sehingga diberikan jalan keluar yang terbaik.  Biasanya jok sepeda motor yang membuat pantat sakit dan tidak nyaman akan dibentuk ulang busanya dengan cara dipapas.  Setelah dilakukan pemapasan dan dibungkus ulang dengan kulit jok, maka jok sepeda motor bisa dicoba kenyamanannya.  Mudah-mudahan tingkat kenyamanan berkendara sepeda motor anda meningkat setelah jok diperbaiki.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Mengatasi Jok Sepeda Motor Bikin Pantat Sakit (Tidak Nyaman)"

Poskan Komentar