Cara Mencerahkan / Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Obat Alami

Memiliki kulit wajah yang putih dan berseri memang sangat diidamkan oleh banyak orang, baik yang laki-laki maupun perempuan. Kulit wajah yang putih cenderung membuat pasangan menjadi tertarik untuk mendekati anda. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar wajah anda bisa menjadi putih dengan cepat dan tentunya dengan bahan-bahan alami yang disediakan oleh alam kepada kita. Berikut di bawah ini adalah cara memutihkan wajah secara alami.

Tips Cara Membuat Kulit Wajah Menjadi Lebih Putih / Lebih Cerah Secara Alami :

1.  Memutihkan Kulit Wajah dengan Ramuan Jeruk Nipis

Dengan membuat ramuan sederhana dari jeruk nipis ini dapat memutihkan wajah secara alami. Jeruk nipis mempunyai manfaat memutihkan wajah dan mengangkat sel yang sudah mati. Selain itu jeruk nipis dapat mengecilkan pori-pori sehingga minyak dan jerawat juga tidak akan tampak lagi. Untuk membuat ramuan jeruk nipis ini dengan mengambil satu buah jeruk nipis dan dicampurkan dengan satu putih telur. Gunakan ramuan tersebut untuk luluran dan diamkan selama kurang lebih 20 menit kemudian cuci bersih menggunakan air hangat. Cara tersebut ampuh untuk memutihkan wajah secara alami.

2.  Memutihkan Kulit Wajah dengan Masker Tomat

Kandungan dalam tomat yang sangat bermanfaat untuk memutihkan wajah secara alami memang sudah tidak asing lagi. Untuk membuat ramuannya tersebut dengan cara haluskan beberapa buah tomat dengan cara diparut atau diblender lalu campur dengan sedikit air perasan jeruk nipis. Setelah semua selesai gunakan ramuan tersebut sebagai masker wajah anda. Ramuan tersebut secara alami dapat memutihkan wajah dan mengusir minyak yang berlebih. Seteah sekitar 20 menit anda bisa mencuci wajah anda.

3.  Memutihkan Kulit Wajah dengan Lidah Buaya


Anda bisa menggunakan tanaman alami satu ini untuk memutihkan wajah secara alami. Kandungan aloe vera pada lendir lidah buaya tersebut dapat menjaga kulit anda menjadi lembab dan mampu mengangkat sel kulit yang sudah mati. Jika anda rutin memakan lendir ini sebagai masker wajah maka dalam beberapa hari akan terasa manfaatnya. Bau lendir dari lidah buaya tersebut memang tidak enak tetapi akan dapat memutihkan wajah secara alami. Beberapa produk kimia yang serupa untuk memutihkan wajah juga menggunakan bahan yang terbuat dari lidah buaya tersebut. Bilas wajah anda setelah menggunakan ramuan tersebut.

---

Dalam upaya anda dalam memutihkan kulit hendaknya memperlajari efek samping dari bahan-bahan atau obat-obatan yang akan anda gunakan.  Jangan sampai nantinya malah menimbulkan efek negatif yang membahayakan kesehatan anda.  Oleh sebab itu maka sebaiknya gunakan saja obat-obatan alami untuk memutihkan kulit yang anda rasa kurang putih.  Kulit yang putih juga belum tentu disukai orang lain karena ada banyak faktor terkait lain yang perlu dipelajari dan dilengkapi agar kulit putih yang dimiliki bisa mendapatkan pujian.  Selain itu orang yang berkulit hitam atau sawo matang belum tentu kulitnya bisa menjadi putih setelah diberikan resep ramuan di atas.  Semoga bermanfaat, terima kasih.

+baiiput

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Mencerahkan / Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Obat Alami"

Poskan Komentar