Cara Mendapatkan Keberuntungan dalam Hidup yang Mudah

Setiap orang tentu ingin menjadi orang yang beruntung di dalam hidupnya.  Tidak hanya beruntung di dunia saja, namun juga beruntung di akhirat.  Namun ada orang-orang tertentu yang melakukan hal yang berbahaya atau aneh untuk mendapatkan keberuntungan.  Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan keberuntungan sebagaimana berikut di bawah ini.

Beberapa Cara Mendapatkan Keberuntungan dalam Hidup yang Mudah :

1. Selalu Berperilaku Baik Kapan Pun dan Di Mana Pun

Orang yang baik tentu akan selalu mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat dari orang lain.  Berbeda dengan orang yang memiliki perangai buruk tentu orang-orang akan segan untuk bertemu serta berbicara dengannya.  Orang yang baik biasanya akan diperlakukan baik pula oleh orang-orang yang berada di sekitarnya.  Jadi tidak mengherankan jika seseorang yang baik selalu mendapatkan keberuntungan yang tidak disangka-sangka.  Jika tidak punya uang ada yang siap membantu.  Jika kena phk ada orang yang mau memberikan pekerjaan, dan lain-lain.

2. Banyak Teman dan Rajin Silaturahmi

Mulai saat ini perbanyaklah jumlah teman dekat kita.  Semakin banyak teman yang memiliki hubungan yang baik dengan kita maka kita bisa semakin beruntung nantinya.  Teman kita tentu tidak akan senang jika melihat diri kita sedang ditimpa kesulitan atau kemalangan.  Jika mereka melihat kita susah tentu mereka tidak akan segan-segan untuk menolong kita.  Jangan hanya berteman saja, namun juga harus rajin-rajin mempererat tali silaturahmi yang sudah ada agar teman-teman kita tidak lupa kepada kita.

3. Senang Membantu Orang Lain yang Kesusahan

Kalau kita gemar membantu orang-orang yang ditimpa kesulitan, maka secara otomatis orang yang kita bantu bisa memiliki keinginan untuk membalas budi baik yang telah kita berikan kepadanya.  Rasanya kurang etis jika orang yang telah membantu diri kita tidak dibantu saat dengan ditimpa kesusahan hidup.

4. Mendekatkan Diri Kepada Sang Maha Pencipta

Pelajarilah ibadah-ibadah yang bisa meningkatkan keberuntungan hidup seseorang selama hidup di dunia.  Tentu dalam ajaran agama kita mengajarkan banyak hal yang bisa kita lakukan untuk membuat diri kita beruntung.  Salah satunya yaitu dengan banyak-banyak berdoa kepadaNya agar kita diberikan keberuntungan.  Selain itu melakukan sedekah juga bisa membuat kita mendapatkan rezeki yang tidak disangka-sangka.

5. Mempelajari dan Mempraktekkan Pengalaman Orang Lain

Tidak ada salahnya kita bertanya kepada orang yang telah berpengalaman tentang bagaimana cara yang baik untuk mendapatkan keberuntungan hidup.  Siapa tahu ada kiat-kiat atau teknik-teknik yang bisa membuat diri kita dan orang lain menjadi lebih cepat dalam meraih keberuntungan dalam hidup kita.

---

Itulah beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan beruntung pada diri kita.  Hindari berbagai hal yang musyrik-musyrik dalam menggapai keberuntungan hidup.  Selain itu sampaikan pula hal ini kepada orang-orang yang kita cintai agar mereka turut merasakan keberuntung dalam hidup di dunia yang fana ini.  Mudah-mudahan bisa membawa manfaat yang positif untuk kita semua.  Amin.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Mendapatkan Keberuntungan dalam Hidup yang Mudah"

Posting Komentar