Cara Mendapatkan Nomor Telepon Bagus/Cantik untuk Handphone/Ponsel

Nomor telepon adalah nomor identitas anda dalam berkomunikasi suara dan pesan singkat lewat telepon anda.  Untuk berkomunikasi standar lewat telepon membutuhkan nomor telepon.  Orang lain dapat menghubungi anda lewat nomor telepon yang anda berikan kepada orang tersebut.  Panggilan telepon maupun pesan singkat (SMS) kiriman anda akan dapat dikenali jika anda telah memperkenalkan nomor telepon anda kepada orang yang anda hubungi.

Saat ini nomor telepon adalah sesuatu yang dapat dipilih sesuai dengan selera anda.  Jika anda saat ini tidak puas dengan nomor telepon yang anda gunakan maka anda dapat menggantinya dengan nomor telepon yang lain.  Biasanya nomor telepon yang dianggap bagus secara umum harganya mahal, sedangkan nomor cantik yang dianggap biasa-biasa saja secara umum harganya tidak terlalu mahal atau bahkan murah.  Mahal dan murah adalah sesuatu yang relatif yang tergantung oleh banyak faktor yang mempengaruhinya.  Ada banyak cara untuk mendapatkan nomor cantik untuk handphone atau ponsel yang anda gunakan.

Beberapa Tempat Berburu Nomor Cantik, Bagus dan Indah untuk Handphone / Ponsel Anda :

1. Toko Handphone

Biasanya toko handphone yang menjual pulsa operator ponsel juga menjual kartu perdana yang menyertakan nomor nomor handphonenya.  Anda tinggal memilih nomor yang sesuai dengan selera anda.  Jika anda ingin lebih banyak pilihan maka anda bisa mendatangi toko hp yang lebih besar atau pusat toko handphone di sekitar tempat tinggal anda.  Dengan begitu anda akan memiliki kesempatan yang lebih besar dalam memilih nomor telepon cantik untuk ponsel anda.

2. Internet

Di internet terdapat banyak iklan tentang nomor cantik untuk telepon seluler anda.  Anda cukup mencarinya lewat komputer, laptop, tablet maupun lewat hape anda.  Biasanya setelah anda menemukan nomor telepon cantik yang anda inginkan anda diharuskan mengkonfirmasi ke penjual, menyetorkan sejumlah uang lewat transfer bank dan kemudian penjual akan mengirim kartu perdana tersebut ke alamat yang anda berikan kepada penjual.  Namun anda harus berhati-hati karena ada banyak penipu yang mencari mangsa di internet.  Pelajari dulu penjual tersebut apakah benar-benar penjual yang jujur atau penjual yang menipu konsumennya.

3. Costumer Service Operator Telepon

Ada kalanya suatu operator telepon membebaskan pelanggannya untuk memilih nomor handphone yang diinginkan selama nomor tersebut masih tersedia belum digunakan pelanggan lain serta nomor tersebut merupakan nomor telepon yang dimiliki oleh operator tersebut.  Akan tetapi bisa jadi untuk nomor-nomor cantik tertentu butuh mengeluarkan tambahan biaya tertentu.  Untuk mendapatkan nomor telepon yang bagus memang butuh kesabaran dan kerja keras.  Cobalah anda coba-coba tanya ke operator seluler gsm atau cdma kesayangan anda melalui telepon untuk mengetahui apakah program pilih nomor semacam ini ada atau tidak.

4. Program Pilih Nomor dari Operator Ponsel

Bukan hal yang tidak mungkin anda bisa langsung memilih nomor telepon untuk handphone anda langsung dari ponsel anda.  Terkadang ada operator yang memiliki program semacam ini sehingga para pelanggannya dapat berburu nomor yang diinginkan secara langsung melalui handphone.  Dulu pernah ada juga kartu perdana suatu operator yang tidak memiliki nomor telepon, sehingga orang yang membeli kartu perdana tersebut harus memilih nomor yang sesuai dengan seleranya sebelum dapat digunakan untuk bertelekomunikasi dengan orang lain.

Itulah beberapa cara yang dapat anda coba untuk mendapatkan nomor telepon yang sesuai dengan keinginan anda.  Pastikan nomor yang anda pilih adalah nomor cantik, keren, bagus dan indah serta mudah diingat dan dilafalkan agar tidak menyesal di kemudian hari.  Tentukan pula operator yang akan digunakan dari sekarang karena beda operator sudah pasti beda tarif, fitur, jangkauan, dan kualitas layanannya.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Mendapatkan Nomor Telepon Bagus/Cantik untuk Handphone/Ponsel"

Posting Komentar