Cara Mengambil KPR Cicilan Rumah Syar'i Tanpa Lewat Bank

Sekedar hanya memberi informasi saja tanpa berpromosi.  Hal ini saya lakukan agar para pembaca bisa mengetahui alternatif cara lain untuk mencicil rumah tanpa harus melalui bank, baik bank syariah maupun bank konvensional.  Salah satu alternatif pembiayaan rumah secara syar'i adalah melalui cicilan angsuran syariah yang ditawarkan oleh sebuah koperasi.  Koperasi ini memang belum populer di masyarakat sehingga belum diketahui kelebihan dan kekurangannnya secara pasti.

Cicilan angsuran rumah secara syar'i lewat koperasi bisa anda pelajari lebih lanjut lewat situs web cicilan syar'i di www.angsuransyari.com untuk mengatahui lebih lanjut tentang berbagai kelebihan dan kekurangan dari pembiayaan rumah yang diklaim sebagai sesuatu yang sesuai syariat agama Islam.  Mirip dengan KPR (kredit pemilikan rumah) namun tidak ada bunga dan hal-hal lain yang bertentangan dengan prinsip syariah.  Entah benar atau tidak saya pribadi belum tahu karena belum pernah mencobanya.  Silahkan buka website angsuran syar'i dan pelajari lebih lanjut.

Berbagai Kelebihan Angsuran Rumah KPR Syar'i di Koperasi BMT Bintaro :

1. Rumah Akan Dimiliki Terlebih Dulu Oleh Koperasi

2. Tidak Mengenakan Denda Keterlambatan

3. Uang Muka Dibayar Setelah Koperasi Memiliki Rumah Secara Penuh

4. Jangka Waktu Angsuran / Cicilan yang Pasti (Tidak Berubah)

5. Besar Nilai Cicilan Akan Tetap dari Awal Hingga Lunas

Namun demikian jangan sampai terlena dulu dengan kelebihan-kelebihan Angsuran Syar'i yang dikatakan sebagai sesuatu yang mu'amalah sebelum anda memperlajarinya secara mendalam.  Jangan sampai nanti kecewa dengan layanan angsuran syar'i di masa mendatang.  Selain itu hati-hati juga dalam memilih rumah, jangan sampai salah pilih karena rumah yang diangsur mungkin akan ditempati untuk jangka waktu yang lama setelah mulai memilikinya.  Secara syar'i memang penawaran cicilan angsuran rumah syariah dari koperasi bintaro memang terlihat lebih baik daripada KPR dari bank syariah.  Mudah-mudahan informasi yang singkat ini bisa memberi manfaat untuk kita semua.  Kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih.

Website / Situs Web : http://www.angsuransyari.com

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Mengambil KPR Cicilan Rumah Syar'i Tanpa Lewat Bank"

Posting Komentar