Cara Menjadi Cepat Tua / Dewasa Sebelum Waktunya

Menjadi cepat tua adalah sesuatu yang tidak disukai oleh kebanyakan orang pada umumnya.  Kecuali anak-anak dan remaja yang sudah bosan menjadi anak kecil dan ingin segera menjadi dewasa agar bisa bekerja, hidup mandiri secara mapan, berkeluarga memiliki suami / istri beserta anak-anaknya, dan lain sebagainya.  Orang yang punya keinginan menjadi orang yang lebih tua dari kondisi saat ini pada saat sudah dewasa merupakan sesuatu hal yang tidak umum.  Apalagi hingga rela melakukan berbagai tindakan ekstrim bin nekat yang di luar batas-batas kewajaran (normal).

Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menjadi tua lebih cepat dari yang seharusnya adalah dengan cara sering berjemur di bawah sinar matahari yang terik.  Pancaran sinar matahari yang terik di siang hari bolong merupakan sesuatu hal yang sangat tidak dianjurkan karena bisa merusak kulit manusia atau bahkan bisa menyebabkan penyakit kanker dan penyakit serius lainnya.  Salah satu efek samping dari paparan sinar matahari terik dalam jangka panjang adalah bisa menyebabkan muka atau wajah seorang manusia menjadi terlihat lebih tua tiga tahun dari usia saat ini.

Tentu saja kami sangat tidak menganjurkan anda untuk mempraktekkan cara ini karena dapat menyebabkan penyakit dan gangguan kesehatan pada manusia.  Lebih baik mencari cara lain yang lebih aman seperti menggunakan pakaian tertentu, berlatih mengubah mimik wajah agar terlihat lebih tua, menggunakan riasan khusus dan lain sebagainya.  Yang pasti tidak boleh bertentangan dengan peraturan hukum, adat dan juga ajaran agama.  Kurang lebih mohon maaf, terima kasih.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Menjadi Cepat Tua / Dewasa Sebelum Waktunya"

Posting Komentar