Cara Mengatasi/Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami dengan Obat Alami

Ada cara yang cepat untuk menghilangkan kantung mata ini. Kantung mata merupakan masalah sepele namun menjadi hal yang penting yang harus dihindari. Kantung mata memang sangat mengganggu penampilan wajah anda dan membuatnya tampak seperti orang yang loyo dan lesu. Banyak faktor yang menimbulkan kantung mata pada wajah seperti kurangnya tidur, sering menangis, faktor usia dan lainnya. Ada beberapa cara menghilangkan kantung mata secara cepat dan tuntas.

Tips Cara Mengatasi / Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami dengan Obat Alami :

1. Cara Mengatasi Kantong Mata dengan Bengkoang

Cara menghilangkan katung mata yang pertama adalah dengan bengkoang. Bengkoang memiliki khasiat untuk menghilangkan kantung mata dengan cepat. Untuk membuat ramuannya dengan memarut atau menghaluskan bengkoang tersebut kemudian gunakan sebagai masker kantung mata anda. Diamkan selama 20 menit sebelum anda bilas dengan air bersih. Efek dingin dan relaksasi pada bengkoang akan segera membuat kantung mata anda. Selain itu penggunaan masker bengkoan ternyata dapat membuat wajah tampak lebih putih dan terhindar dari masalah kulit lain yang mengganggu.

2. Cara Menghilangkan Kantong Mata dengan Kentang

Kentang sama halnya dengan bengkoang karena bisa menghilangkan kantung mata. Cara menghilangkan kantung mata dengan kentang adalah mengiris kentang tersebut dan letakkan pada area yang terdapat kantung mata tersebut. Diamkan selama 20 menit lalu bersihkan dengan air bersih. Anda juga bisa membuat ramuan lain dengan cara menghaluskan kentang dan ketimun lalu gunakan ramuan tersebut untuk masker kantung mata anda.

3. Cara Mengobati Kantong Mata dengan Putih Telur

Dengan putih telur dapat menghilangkan kantung mata anda. Untuk memanfaatkannya dengan cara mengambil putih telur kemudian mengoleskannya pada area kantung mata tersebut. Dengan putih telur akan cepat menghilangkan katung mata. Kandungan dalam putih telur memang sangat berguna untuk mengencangkan kulit bawah mata dan memberikan efek relaksasi pada kulit yang dioles putih telur ini. Maka dari itu putih telur merupakan bahan alami yang tepat untuk menghilangkan kantung mata anda.

---


Beberapa cara tersebut mungkin sangat ampuh untuk menghilangkan kantung mata pada kelopak mata anda. Cara yang paling aman untuk mengobati masalah kantong mata anda yaitu dengan menggunakan obat-obatan dengan bahan alami. Masih banyak bahan alami lainnya yang berguna untuk menghilangkan kantung mata anda.  Jika kantong mata anda tidak dapat diatasi atau dihilangkan dengan cara-cara di atas segera kunjungi dokter untuk mendapatkan pengobatan yang lebih intensif.  Semoga masalah kantung mata anda segera terselesaikan dengan baik tanpa efek samping, terima kasih.

+baiiput

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Mengatasi/Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami dengan Obat Alami"

Posting Komentar