Cara Mengatasi/Menghilangkan Mimpi Buruk Saat Tidur Pada Manusia

Pada sebagian orang mendapatkan mimpi buruk adalah sesuatu hal yang sangat seru, menegangkan sekaligus menyenangkan.  Tapi secara umum banyak orang yang tidak suka dengan mimpi buruk yang dialaminya pada saat sedang tidur.  Mimpi buruk pada sebagian orang bisa mempengaruhi kondisi kejiwaan seseorang.  Setelah mendapat mimpi buruk seseorang bisa menjadi bingung, stress, paranoid, melamun, dan lain sebagainya yang pada akhirnya hanya membuat hidup seseorang menjadi lebih menderita dair sebelumnya.

Pada dasarnya mimpi buruk yang terjadi pada manusia ketika tidur disebabkan oleh gangguan jin.  Jin tertentu memiliki kemampuan untuk masuk ke dalam mimpi manusia dan melakukan hal-hal yang dikehendakinya.  Itulah sebabnya mengapa orang yang bersekutu dengan jin, spirit, khodam, dan sebangsanya ada yang punya kemampuan untuk menciptakan mimpi lucid (lucid dream) yang terasa begitu nyata ketika sedang tidur sesuai dengan keinginannya sendiri atau sesuai keinginan dari setan yang disekutuinya.

Beberapa Contoh Mimpi Buruk yang Terjadi Pada Manusia Pada Saat Tidur :

1. Mimpi dibunuh orang
2. Mimpi terjatuh sangat dalam
3. Mimpi bertemu dengan makhluk yang menyeramkan
4. Mimpi dikejar-kejar sesuatu
5. Mimpi menjadi orang miskin yang menderita
6. Mimpi kehilangan jabatan dan penuh penderitaan
7. Mimpi kehilangan anggota keluarga atau teman
8. Mimpi tenggelam di dalam air
9. Mimpi terluka atau mendapat celaka
10. Mimpi mendapat nilai buruk di sekolah atau kuliah
11. Mimpi diperkosa oleh orang lain
12. Mimpi dikerjai oleh kaum homo, dan lain sebagainya

Jika kita tidak suka akan mimpi yang baru dialami maka kita bisa mencoba cara yang dilakukan oleh Nabi dalam mengatasi mimpi buruk.  Cara ini mudah, murah, cepat dan praktis untuk dipraktekkan oleh semua orang.  Jika cara yang biasa tidak mempan dan tetap mendapatkan mimpi buruk yang tidak disukai maka anda bisa mencoba mengobati diri anda dengan metode rukyah diri sendiri atau dengan orang lain (jika sudah terlalu parah gangguan mimpi buruknya).

Langkah Cara Mengatasi / Menghilangkan Mimpi Buruk :

1. Meludah ke arah kiri sebanyak tiga kali

2. Memohon perlindungan dari Allah SWT dari godaan setan yang tertukut sebanyak tiga kali

3. Mengubah posisi tidur ke posisi yang lain

Jangan lupa untuk membersihkan ludah yang kita buang tadi ke arah kiri.  Kalau bisa meludahlah ke arah lantai sehingga mudah untuk dibersihkan dan dihilangkan bau mulut / jigongnya.  Kalau meludah ke arah tembok ditakutkan sulit dalam pembersihannya secara menyeluruh.  Oleh karena itu posisikanlah ranjang / tempat tidur kita di tempat yang memudahkan kita dalam mempraktekkan cara mengatasi mimpi buruk yang sesuai dengan sunnah Nabi.

Dasar / Dalil Cara Menyembuhkan, Menghilangkan dan Mengatasi Mimpi Buruk :

“Jika kalian mengalami mimpi yang dibenci (mimpi buruk) hendaklah meludah kesebelah kiri tiga kali, dan memohon perlindungan dari Allah dari godaan setan tiga kali, kemudian mengubah posisi tidurnya dari posisi semula.” (HR. Muslim)

Terima kasih banyak atas kunjungan anda di situs web organisasi.org ini semoga memberi banyak manfaat untuk kita semua.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Mengatasi/Menghilangkan Mimpi Buruk Saat Tidur Pada Manusia"

Poskan Komentar