Cara Menghilangkan Iklan Saat Main Game di Handphone (HP)

Salah satu cara yang paling mudah dan sederhana dalam mengatasi kemunculan iklan pada game yang sedang dimainkan di handphone kita adalah dengan mematikan koneksi internet yang sedang kita gunakan.  Entah itu internet dari jaringan wifi, jaringan operator hp, jika dimatikan mungkin bisa membantu kita mengatasi iklan yang muncul.  Namun cara ini belum tentu bisa 100% menghilangkan iklan pada permainan game yang kita mainkan.

Jika gamenya membutuhkan koneksi internet alias game online maka cara ini tidak mungkin bisa berhasil.  Game akan sangat membutuhkan data yang tersimpan di server luar handphone yang terkoneksi lewat internet.  Jika internet tidak aktif, maka game pun juga tidak bisa aktif.  Di dalam game ada iklan penyebabnya adalah karena pengembang atau pembuat game membutuhkan uang dari iklan yang ditampilkan kepada para pemain game.

Jika kita melihat iklan di internet yang tidak benar alias tidak baik, maka sebaiknya tidak diklik karena bisa saja akan membawa hal-hal buruk pada diri kita saja.  Bisa saja link iklan di game membawa kita ke situs web (website) yang mengandung virus atau tipuan berbahaya yang dapat merugikan diri kita.  Iklan yang terlihat benar pun terkadang dibuat oleh penipu untuk menjebak para korbannya.  Oleh karena itu kewaspadaan kita sangat penting dalam menggunakan internet di segala bidang kehidupan.


Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Menghilangkan Iklan Saat Main Game di Handphone (HP)"

Posting Komentar