Cara Menghilangkan/Menghapus Dosa Dengan Mudah dan Cepat

Orang yang punya banyak dosa bisa menjadi bersih suci dari dosa sama sekali dengan mudah.  Baik dosa kecil maupun dosa besar yang bertumpuk-tumpuk banyaknya bisa diampuni oleh Tuhan.  Tuhan memiliki sifat Maha Pengasih dan Maha Penyayang sehingga bagi orang-orang yang meminta ampunan kepadanya kemungkinan masih bisa diampuni.  Yang perlu dilakukan hanyalah berusaha sebisanya untuk meraih ampunan Ilahi,

Tidak selamanya seseorang bisa sadar dari kesalahannya dengan cepat ketika masih muda karena kesadaran seseorang hanya datang apabila Tuhan mengizinkannya.  Jika seseorang tidak mendapatkan hidayah maka orang tersebut akan berakhir dalam keadaan tersesat dari jalan Tuhan.  Orang yang tersesat akan diadili dan dihukum sesuai dengan tingkat kesalahannya.  Sebagian masih tetap bisa masuk ke surga setelah dihukum dan sisanya akan tetap berada di dalam neraka tanpa dibatasi waktu.

Cara Mendapatkan Ampunan Tuhan Atas Dosa-Dosa yang Telah Diperbuat

1. Serius Memohon Ampun Atas Dosa yang Telah Diperbuat dengan Tobat
2. Insaf dan Tidak Mengulangi Lagi atas Perbuatan Dosa yang Lalu Secara Sadar
3. Tetap Istiqomah Berada di Jalan yang Lurus dengan Penuh Ketakwaan

Jika hal tersebut dijalankan dengan baik maka seseorang bisa diberikan ampunan Tuhan atas segala dosa yang telah diperbuat.  Akan tetapi untuk dosa-dosa tertentu yang dilakukan kepada manusia lain mungkin ada yang harus dilakukan agar dosa tersebut bisa diampuni secara menyeluruh.  Misalnya dengan meminta maaf kepada orang yang pernah kita zalimi di masa lalu.  Dengan begitu maka sempurnalah kesucian diri kita jika tobat dan permintaan maaf kita telah terlaksana dengan baik.

Yang penting setelah memohon ampunan kita tidak lagi melakukan dosa yang sama di masa yang akan datang.  Untuk menjaga diri kita dari perbuatan keji, mungkar, maksiat, aib, dan lain sebagainya kita perlu membentengi diri kita dengan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sehingga kita bisa diberikan perlindungan dan juga petunjuk dalam menjalani sisa hidup kita yang penuh dengan ujian dan cobaan baik yang bersifat kesenangan maupun kesengsaraan.

Dasar Dalil Cara Mendapatkan Ampunan Dosa dengan Cepat dan Mudah

Berikut adalah surat Ali Imran ayat 135 & 136 :

Artinya : Dan orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau menganiaya diri sendiri (sengaja berbuat dosa), mereka ingat akan Allah, lalu memohon ampun terhadap dosa mereka dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa selain daripada Allah ' Dan mereka tidak meneruskan perbuatan kejinya itu, sedang mereka mengetahui. Mereka itu balasannya ialah ampunan dari Tuhan mereka dan surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai, sedang mereka kekal didalamnya dan itulah sebaiknya pahala orang yang beramal.

Semoga tulisan yang singkat ini bisa membawa dampak yang positif bagi kita semua.  Atas segala bentuk kesalahan dan juga kekurangan kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.  Mudah-mudahan kita semua bisa berkumpul kembali di Surga Allah SWT yang penuh dengan kebahagiaan dan kesenangan hidup kekal abadi selama-lamanya.  Amin.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Menghilangkan/Menghapus Dosa Dengan Mudah dan Cepat"

Poskan Komentar