Cara Menghilangkan Permen Karet yang Menempel di Baju/Pakaian

Jika kita mendapati di pakaian terdapat permen karet yang menempel begitu lengket hendaknya jangan bersedih hati dulu.  Ada sebuah trik yang cukup sederhana yang bisa kita praktekkan untuk melenyapkan dan menyingkirkan permen karet tersebut selama-lamanya.  Yang kita butuhkan hanyalah kesabaran, ketenangan dan lemari es yang ada freezernya.

Untuk mengatasi masalah permen karet tertempel pada baju milik kita adalah dengan cara memasukkan pakaian yang kena permen karet ke dalam freezer kulkas kita selama kurang lebih satu jam.  Setelah kita bekukan permen karet tersebut di dalam freezer lemari es, maka keluarkan pakaian yang ada permen karetnya tersebut dari lemari es.  Dalam keadaan masih beku kita kupas permen karet yang tertempel erat pada pakaian tersebut.  Permen karet beku tersebut akan lebih mudah dilepaskan daripada yang tidak dibekukan.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Menghilangkan Permen Karet yang Menempel di Baju/Pakaian"

Posting Komentar





"Forum Kumkim buka rekrutmen sebagai moderator forum online. Langsung saja ke www.kum.kim, daftar id dan daftar posisi moderator di forum kantor administrasi"